Home / Nasional / Raker Ke – 1 FKWT Menuju Restorasi Kebijakan Pemerintah

Raker Ke – 1 FKWT Menuju Restorasi Kebijakan Pemerintah

Ketua FKWT Gugun memberikan piagam penghargaan ke Asisten Manager Humas dan Pengaduan PDAM Tb Kota Tangerang Ichsan Sodikin dalam Raker ke 1 di Villa Keraton Puncak Bogor, Sabtu – Minggu.

PUNCAK – Forum Komunikasi Wartawan Tangerang (FKWT) melaksanakan rapat kerja (Raker) Ke -1 di Villa Kraton Megamendung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.  Kegiatan Raker tersebut pertama kali digelar dari 30 November hingga 1 Desember 2019 dengan mengusung tema Membangun Peran Jurnalistik Dalam Kebijakan Pemerintah.

Pembina FKWT Soehaery Khafy memberikan piagam penghargaan ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang H. Agus Sholeh dalam Raker ke 1 di Villa Keraton Puncak Bogor, Sabtu – Minggu.

Kegiatan Raker dihadiri pejabat Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tangerang Agus Sholeh, Kepala Sub Bagian (Kasubag) Pemberitaan Protokol Humas Pemkot Tangerang Dimas dan Asisten Manager Hubungan Masyarakat dan Pengaduan PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang Ichsan Sodikin, serta anggota FKWT.

Sekjen FKWT Ayip Adam memberikan kaos ke Kepala Sub Bagian (Kasubag) Pemberitaan Protokol Humas Pemkot Tangerang Dimas dalam Raker ke 1 di Villa Keraton Puncak Bogor, Sabtu – Minggu.

Serta Pembina FKWT Soehaery Khafy, Pembina FKWT Acepudin, Ketua FKWT Gugun dan Sekjen FKWT Ayip Adam. Dalam sambutanya Ketua FKWT Gugun mengatakan, Raker ini merupakan salah satu bentuk ajang silaturahmi dalam rangka memperkuat kekompakan serta kekuatan di dalam wadah tersebut.

Pengurus FKWT berfoto bersama usai memberikan piagam penghargaan dalam Raker ke-1 di Villa Keraton Puncak Bogor, Sabtu – Minggu.

Sebab, di dalam wadah FKWT tersebut para anggotanya telah memegang masing-masing media seperti, media cetak, media online. Para pemegang perusahaan media tersebut siap memberikan kekuatan dan kekompakan dalam wadah tersebut.   ”Saya terus berkomitmen menjaga kekompakan dan kebersamaan terhadap anggotanya. Mudah-mudahan kedepan kami akan melangkah ke jalan yang lebih baik lagi,” tegasnya.

Terpisah, Asisten Manager Humas dan pengaduan PDAM TB Kota Tangerang Ichsan Sodikin menuturkan, pihaknya memberikan apresiasi terhadap kegiatan Raker pertama yang digelar FKWT ini. Ini membuktikan keseriusanya dalam rangka menyelaraskan program-program pemerintah terutama BUMD Pemkot Tangerang. ”Kami minta wadah wartawan ini terus bisa mengembangkan karyanya untuk bersinergi dengan pemerintah,” tegasnya.

Pengurus anggota FKWT salam kompak usai Raker ke-1 di Villa Keraton Puncak Bogor, Sabtu – Minggu.

Ichsan berharap, wadah wartawan ini diharapkan terus menjaga kekompakan, kekuatan dan kebersamaan. Karena kalau tidak dibungkus dengan itu maka wadah tersebut kurang sehat. ”Oleh karena itu saya berpesan kepada Ketua FKWT terus mengembangkan sayapnya untuk menempuh kebersamaan,” katanya.

Sementara itu, Staf Pelaksana Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tangerang H. Agus Sholeh menambahkan,  pihaknya berterima kasih kepada Forum Komunikasi Wartawan Tangerang (FKWT) yang telah mengundang Pemkab Tangerang di Raker tersebut. Ini merupakan kebanggan Pemerintah dalam rangka mendukung program-program Bupati Tangerang.

”Kami mengharapkan wadah FKWT ini bisa lebih bersinergi lagi dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk menuju Tangerang lebih gemilang,” pungkasnya. (kafi/ule)

About admin

Check Also

Sertifikat Kompetensi Muda Kadaluarsa Bisa Gugur Administrasi Calon Dirum

CNNBANTEN.ID – Anriawati Halim selaku Manajer Perencana Program Diklat LPP, Yayasan Pendidikan Tirta Dharma (YPTD) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!