Home / Tangerang Raya / Pembangunan Masjid Baitussalam All Amsyir Dimulai

Pembangunan Masjid Baitussalam All Amsyir Dimulai

Tokoh agama di Perumahan Rajeg City sedang memotong tumpeng dengan tanda jadi pembangunan masjid, Minggu (9/11/2019).

CNNBANTEN.ID – Peletakan batu pertama Musala All Hamsyir menjadi masjid Baitussalam All Hamsyir dilakukan Ketua MUI Rajeg H Muhamad Suryadi, Minggu (9/11/2019).

Dalam sambutan Ketua Pembangunan Irdan Seregar mengajak masyarakat Rajeg untu menginfakkan harta di jalan Allah supaya pembangunan masjid atau rumah Allah ini cepat selesai.

“Amal yang bapak ibu berikan untuk pembangunan masjid rumah Allah ini, insha Allah akan di ganti berlipat,” ujar Irdan Siregar.

Ketua DKM Ubaydilah mengucapkan beribu banyak terimakasihnya atas sumbangsih warga perum Rajeg City dan donatur dari RCM grup yang dihadiri H Hamsyir Siregar.

“Begitu haru dan bangga bisa meletakan batu pertama pembangunan masjid Baitussalam All Hamsyir ini,” imbuhnya.

Sambutan ketua DKM se Rajeg Radig Darmawan mengucapkan bersyukur di bangunnya masjid di perum Rajeg City. Supaya bisa melaksanakan solat Jumat di masjid sendiri.

Seementara itu, H Amsyr Siregar sebagai pihak developer yang membangun musola All Hamsyir selama ini di pakai untuk ibadah kususnya warga perum Rajeg City.

Di perumahan ini di bangun 156 unit rumah berbentuk klaster dan masih di subsidi pemerintah. 6 tahun lalu rumah ini di bangun dan di lengkapi musola.

“Saya berharap perumahan yang lain mencontoh warga perumahan Rajeg City untuk mandiri. Tidak ada orang membangun masjid yang tidak selesai alias mangkrak. Karna membangun rumah Allah pasti banyak donatur yang akan ikut menyumbangkan hartanya (infak) untuk amal ibadahnya,” tuturnya.

Ketua MUI Rajeg KH Haji Muhamad Suryadi mengajak semua masyarakat tokoh agama pemerintah daerah Kabupaten Tangerang untuk mensupport pembangunan masjid Baitussalam All Amsyir. (ply/ule)

About admin

Check Also

Dishub Kota Tangerang: Bus Gunakan Klakson Telolet Dinyatakan Tak Laik Jalan

TANGERANG – Berdasarkan aturan Kementerian Perhubungan Darat, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!