Home / News / Appgindo Banten Sediakan Gaun Pengantin di Indonesia Heritage Weding Expo 2019

Appgindo Banten Sediakan Gaun Pengantin di Indonesia Heritage Weding Expo 2019

Appgindo Banten menghelat kegiatan acara Indonesia Heritage Weding Expo 2019 di mal Alam Sutra Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (10/11/2019).

CNNBANTEN.ID – Asosiasi Pengusaha Perlengkapan dan Gaun Indonesia (APPGINDO) Provinsi Banten menghelat kegiatan acara Indonesia Heritage Weding Expo 2019 di mal Alam Sutra Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.  Kegiatan ini mengusung konsep tema Indonesia Heritage Expo yang dilaksanakan selama sebelas hari mulai dari  7 hingga 17 November 2019.

Kegiatan Appgindo Provinsi Banten bekerjasama juga Persatuan Komedian Seniman Indonesia (Paski) Kordinator Wilayah (Korwil) Tangerang Kota ini bakal dihadiri pelawak senior diantaranya, Komeng, Ajis, Narji. Kegaiatan ini juga dibungkus dengan perlombaan seperti, lomba ngibing, lomba ngecaprak, lomba kebaya encim.

Ketua Appgindo Provinsi Banten Susi mengatakan, dalam acara ini pihaknya mengenalkan serta mempromosikan pendor-pendor yang ada di Tangerang. Pendor yang hadir saat ini yang berhubungan dengan keperluan pernikahan. ”Jadi bagi masyarakat atau pengusaha yang sedang mencari perlengkapan pernikahan tidak harus ke Jakarta di Kota Tangerang dengan harga relative mudah bisa kami sediakan,”  terangnya.

Menurutnya, cukup mudah untuk mencari perlengkapan pengantin dan yang lainya. Anda tinggal mengakses melalui smart phone anda di instagram Appgindo_Tangerang. Bahkan anda juga bisa menghubungi hubungan masyarakat (Humas) seksi – seksi kegiatan Appgindo.

Selain itu juga, Appgindo juga terus bersosialisasi sekaligus promosi di pameran, perkumpulan dan WhatsApp Group.  Dan kerjasama juga di stasiun radio. ”Mudah-mudahan dengan sosialisasi dan promosi kami bisa dikenal juga oleh masyarakat dan pengusaha-pengusah di Tangerang,” tegasnya.

Sekadar informasi, dalam acara Indonesia Heritage Weding Expo 2019 di mal Alam Sutra hadir 43 stand dengan berbagai alat pernikahan. Sejak berdiri awal tahun 2019 Appgindo Provinsi Banten sudah ada 102 member. (gun/ule)

About admin

Check Also

Pemkot Tangerang Bersama bjb Launching Kartu Kredit Indonesia untuk Tingkatkan Transparansi Penggunaan Anggaran

TANGERANG – Menindaklanjuti arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tentang penggunaan Kartu Kredit Pemerintah Daerah (KKPD), ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!