Home / Tangerang Raya / Warga Pasir Barat Seneng Banget Dapat Bantuan Air Bersih Dari Kabupaten Tangerang

Warga Pasir Barat Seneng Banget Dapat Bantuan Air Bersih Dari Kabupaten Tangerang

Tangki air bersih bantu warga Kabupaten Tangerang, Kamis (24/10/19).

CNNBANTEN.ID – Masyarakat Kampung Nambo Desa Pasir Barat RT 02/01 Kecamatan Jambe merasa senang dan bahagia bisa mendapatkan bantuan air bersih dari Pemerintah Kab. Tangerang Khususnya Dinas Perumahan Pemukiman Dan Pemakaman (Perkim). Kamis, (24/10/19)

Hamdan selaku penerima air bersih di Desa Pasir Barat merasa sangat senang dan bangga kepada pemerintah Kab. Tangerang yang peduli akan masyarakatnya yang terkena dampak dari musim kemarau panjang untuk memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat di Pasir Barat Jambe.

“alhamdulillah kami merasa senang dan bangga kepada pemerintah Kab. Tangerang Khususnya Dinas Perkim yang sudah membantu kami masyarakat Pasir Barat dalam kebutuhan air bersih, dan jumlahnya yang dikirim sebanyak 2 unit mobil tangki,” ujarnya dengan nada haru.

Iwan Firmansyah selaku Kadis Perkim mengatakan bahwa pihaknya mengirimkan air sebanyak 10.000 liter atau 2 tangki yang berlokasi di Kecamatan Jambe, pada prinsipnya kami siap memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat yang meminta bantuan air dimusim kemarau ini.

“kami baru saja mengirimkan 2 unit kendaraan mobil tangki air berdasarkan permintaan masyarakat masing-masing berisi 5000 Liter, untuk memenuhi permintaan air Kp nambo Desa pasir barat RT 02/01 kecamatan Jambe jumlah KK 150,” katanya.

Iwan melanjutkan, Bantuan tersebut semoga bisa sedikit meringankan beban dari masyarakat tersebut yang kekeringan, dan saya pun berharapa musim kemarau ini bisa segera usai agar masyarakat yang sulit air bisa kembali mendapatkan air bersih dari sumur-sumur milik mereka sendiri. (duy/ule)

About admin

Check Also

Disbudpar Kota Tangerang Kembali Hadirkan Festival Mookervaart 2024 Akhir Bulan Ini

TANGERANG – Gelaran Festival Mookervaart dipastikan akan kembali meramaikan geliat kebudayaan di Kota Tangerang. Ya, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!