Home / Banten Raya / Spot Selfie Bukit Sodong Pantai Cihara Bikin Pengunjung Tak Ingin Pulang

Spot Selfie Bukit Sodong Pantai Cihara Bikin Pengunjung Tak Ingin Pulang

Destinasi wisata baru saung bukit sodong di pantai sawarna Kabupaten Lebak, Minggu (13/10).

CNNBANTEN.ID – Buat anda yang ingin ke Pantai Sawarna mungkin tidak akan melewati spot wisata yang satu ini. Adalah Saung Bukit Sodong, sebuah spot yang menyajikan pemandangan alam dashyat pesisir Pantai Cihara dari ketinggian.

Dengan pemandangan bertabur karang di Pantai Cihara, Saung Bukit Sodong ini banyak dikunjungi wisatawan. Bukit ini juga menyediakan berbagai spot selfi bagi pengunjung. Pengelola Saung Bukit Sodong, A Judin mengatakan saung yang dibuatnya tidak lebih hanya untuk memanjakan hati dan mata pengunjung.

“Ramai alhamdulilah, Sabtu dan Minggu. Hari biasa juga ada saja, ya bisa yang lagi main atau yang lagi mau istirahat sambil melihat pemandangan pantai,” katanya kepada awak media di Bukit Sodong, Minggu (13/10).

Lanjut Judin, untuk sementara ini Bukit Sodong yang kurang lebih 20 kilometer sebelum Sawarna itu baru menyediakan jajanan dan tempat istirahat seadanya, kedepannya kata Judin tempat istirahat akan secepatnya ditambah agar hati pengunjung terpuaskan. “Tadinya ada sua saung. Biar tambaha ramai, mau bangun saung lagi. Mau kami sediakan kopi dan baso. Untuk anak saya,” ujarnya.

Selain itu juga, dirinya menceritakan awal mula berdirinya bukit Sodong yang dibuat dua bulan terakhir. “Dikarenakan saya penganggura, saya jual kopi dan mie. Namun ternyata semakin kesini pengunjung semakin ramai akhirnya kita sediakan tempat duduk dan lain sebagainya seperti tepat poto-poto,” curhatnya.

Setelah ditemui salah satu pengunjung, Tatan mengungkapkan rasa puasanya atas apa yang di sajikan pihak Bukit Sodong, Tatan berharap kedepannya tempat wisata ini menjadi primadona di Kabupaten Lebak. “Main aja, sangat puas saya aslinya dari Tangerang lagi main ke tempat saudara dibawa kesini ternyata indah banget,” ucapnya. (duy/ule)

About admin

Check Also

WH Tinjau Kebun Pisang Cavendis di Kabupaten Lebak

CNNBanten.id – Gbernur Banten Wahidin Halim (WH) meninjau kebun pisang milik masyarakat dan kelompok tani ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!