Home / Tangerang Raya / Sachrudin Ikuti CFD Di Kampung Teko Kelurahan Belendung

Sachrudin Ikuti CFD Di Kampung Teko Kelurahan Belendung

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin hadiri CFD di Kecamatan Benda, Minggu (21/9/2019).

CNNBANTEN.ID – Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin berkesempatan hadir dalam kegiatan Car Free Day (CFD) yang berlangsung di Kampung Teko, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda.

Dalam sambutannya, Wakil menghimbau kepada masyarakat untuk menggelorakan olahraga mengingat banyaknya manfaat yang bisa didapat baik untuk jasmani maupun rohani. “Seperti semboyan mens sana in corpore sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ungkap Sachrudin.

Sachrudin menambahkan, kegiatan CFD yang baru memasuki pekan kedua ini  harus bisa mengajak masyarakat untuk bersama – bersama berolahraga di hari Minggu pagi terlebih didukung dengan pemandangan yang tidak biasa, “Cuma di Belendung, olahraga minggu paginya bisa sambil lihat pesawat,” canda Wakil.

Selain itu, Wakil juga berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan khusunya kebersihan sungai yang ada di wilayah Kelurahan Belendung. “Harus terus dijaga kebersihannya, jangan lagi buang sampah ke sungai,” tukas Sachrudin. (Hery/Ule)

About admin

Check Also

Dishub Kota Tangerang: Bus Gunakan Klakson Telolet Dinyatakan Tak Laik Jalan

TANGERANG – Berdasarkan aturan Kementerian Perhubungan Darat, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!