Home / Tangerang Raya / Arief Minta BKM Hati-Hati Penggunaan Dana Kelurahan

Arief Minta BKM Hati-Hati Penggunaan Dana Kelurahan

WalikotaTangerang Arief R.Wismansyah minta ke BKM agar dana Kelurahan tepat sasaran, Senin (9/9/2019).

CNNBANTEN.ID – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah hadir dan membuka langsung kegiatan Rembug Tahunan Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) se-Kota Tangerang Tahun 2019 yang bertempat di Villa Kartika Chandra, Jl. Raya Puncak No. 566 Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan yang dihadiri 104 peserta tersebut, diinisiasi oleh Forum BKM Kota Tangerang yang membahas berbagai program unggulan  lingkungan dan wilayah  dengan melibatkan masyarakat didalam kegiatan pembangunan Kota Tangerang. “Tanyakan kebutuhan masyarakat seperti apa. Anak-anak butuh tempat olahraga bangun lapangan beli alat olahraga, anak-anak mau belajar dan mengaji bangun taman bacaan, dan lain sebagainya,” tegas Arief, Senin (9/9).

Terlebih lagi, lanjut Arief, masing-masing kelurahan telah mendapatkan dana intsentif yang diperuntukkan bagi pembenahan sarana prasarana masyarakat. “Yang dijaga bukan amanahnya saja tapi kualitasnya ditingkatkan, bangun berbagai fasilitas yang lebih baik untuk masyarakat,” imbuh Wali Kota. “Mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pertanggungjawaban program harus sesuai dengan ketentuan,” lanjutnya.

Dengan demikian, diharapkan BKM dapat menjadi agen perubahan dalam menggerakkan program kegiatan masyarakat. “Saya pesan selalu bangun kekompakan, kebersamaan, dan terus saling berkolaborasi,” tukasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Bapenda Kota Tangerang Said Endrawiyanto dan Ketua Forum BKM Kota Tangerang Ishkak Purhawanto. (Duy/Ule)

About admin

Check Also

Pemerintah Kabupaten Tangerang Raih WTP ke-14 Kali Berturut-Turut dari BPK RI Perwakilan Provinsi Banten

CNNBanten.id – Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk ke 14 kali secara berturut-turut mendapatkan raihan opini Wajar ...

2 comments

  1. Tangerang adalah kota kemajuan dengan mengedepankan pembangunan disegala bidang,mulai dari sarana kesehatan,olahraga,pendidikan dan juga kebersihan..ironisnya di klurahan kami khususnya di wilayah RW 02..kami blom mendapatkan sebagian dari itu,terutama posyandu dan sistem drainase terpadu..kami masih merasa terganggu akibat sistem drainase yg blom ada,apa lagi bila musim hujan tiba genangan air mash tampak di tiap2 titik jalan..
    Mohon untuk aparat yg berwenang segera merespon keluhan kami..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!