Home / Tangerang Raya / 64 Pejabat Ikuti Seleksi Terbuka Calon Pimpinan Tinggi Pratama

64 Pejabat Ikuti Seleksi Terbuka Calon Pimpinan Tinggi Pratama

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin sambutan dalam menyelenggarakan seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama, Senin (26/8/2019).

CNNBANTEN.ID – Pemerintah Kota Tangerang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menyelenggarakan seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang tahun 2019.

Kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 26 Agustus hingga 2 September 2019 ini berlangsung di Aula Gedung Cisadane, Jalan KS Tubun No. 1, Kota Tangerang, diikuti sebanyak 64 orang itu resmi dibuka Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin pada Senin (26/8/2019).

Dalam kesempatan tersebut Sachrudin mengatakan melalui seleksi ini diharapkan dapat menghasilkan pejabat pimpinan tinggi pratama yang berintegritas, kompeten dan memiliki potensi kepemimpinan untuk bekerja secara maksimal. “Oleh karena itu, saya berharap agar pelaksanaan seleksi ini dapat menghasilkan calon pejabat pimpinan tinggi pratama yang profesional dan inovatif,” ujar Sachrudin.

Untuk itu demi terwujudnya Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah, dan berdaya saing.

Seleksi ini, lanjut Wakil, untuk memilih pejabat yang nantinya akan mengisi sejumlah jabatan yang saat ini masih belum terpenuhi di Pemkot Tangerang. “Semoga segera diisi agar tidak mengganggu kinerja dalam pelaksanaan tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sebagai informasi, saat ini terdapat sembilan jabatan pimpinan tinggi pratama yang kosong antara lain Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Administrasi Umum, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja. “Selamat mengikuti tahapan seleksi, semoga bapak ibu mendapatkan hasil yang terbaik dan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tangerang,” tutupnya. (cep/ule)

About admin

Check Also

Dinkes Berikan Trauma Healing Pasca Kebakaran LP Kelas 1 Tangerang

CNNBanten.id – Mengambil peran, pasca Kebakaran Blok C2 Lapas Pemuda (LP) Kelas 1 Tangerang, Rabu ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!