Home / Hukrim / Begini Kecewa Keluarga Korban Bocah Tenggelam

Begini Kecewa Keluarga Korban Bocah Tenggelam

Keluarga korban bocah tenggelam menuntukan foto anaknya saat masih hdup, Sabtu (24/8/2019).

CNNBANTEN.ID – Keluarga korban tenggelam disungai cisadane merasa kecewa dengan adanya pelayanan mobil ambulan yang tidak memperbolehkan membawa jenazah keponakannya.

Supriadi paman korban bernama Husen mengaku kecewa dengan pelayanan puskesmas untuk tidak memperbolehkan memakai ambulan milik pemerintah kota tangerang untuk membawa jenazah keponakannya. “Saya merasa kecewa dengan pelayanan puskesmas karena ambulan katanya untuk yang sakit saja, dan saya juga sudah minta tolong ke pihak puskesmas untuk dapat menghubungi call center untuk meminta ambulan lain yang khusus membawa jenazah akan tetapi tidak nyambung-nyambung,” ucapnya, Sabtu (24/8/2019)

Sementara itu, dirinya juga segera melakukan permintaan menghubungi call center untuk meminta segera mengirimkan ambulan akan tetapi tidak terdengar karena menurut operator sinyal jaringannya jelek. “Saya sudah hubungi call center sampai 3 kali, akan tetapi pihak call center selalu bilang jaringannnya jelek tidak terdengar. Makanya saya langsung keluar cari tempat sinyal yang bagus tetap saja jawabannya seperti itu lagi sinyalnya jelek,” terangnya

Karena sudah terlanjur kesal dirinya langsung memaksakan diri untuk membopong jenazah keponakannya keluar dari puskesmas untuk dibawa pulang kerumah agar segara disemayamkan.”Ya, saya langsung bopong keponakan saya karena sudah terlalu lama di puskesmas sekitar hampir satu jam setengah dan waktu juga sudah mau magrib, kasian jenazah keponakannya kelamaan,” ungkapnya

Dirinya juga meminta kepada pihak rumah sakit maupun puskesmas agar memperhatikan yang sifatnya darurat, dan jangan mempersulit dengan yang namanya Standar operasional (SOP) seperti orang-orang kecil seperti saya. “Kalau memang ambulan disitu tidak bisa dipakai tapi tolong usahakan bagaimana caranya.” Pungkasnya. (Gor/Ule)

About admin

Check Also

Aliansi BEM Banten Bersatu Desak Kejati Tetapkan Tersangka dan Tangkap Aktor Kasus Situ Ranca Gede

SERANG – Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Banten Bersatu mendesak penyidik Kejati Banten agar segera ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!