Home / Tangerang Raya / PMI Kecamatan Pinang Siagakan Satu Kendaraan Ambulan

PMI Kecamatan Pinang Siagakan Satu Kendaraan Ambulan

KNPI Kecamatan Pinang sedang upacara peringatan HUT RI Ke 74, Sabtu (17/8/2019).

CNNBANTEN.ID – Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Pinang siagakan 1 Unit Ambulance dan sukarelawan untuk memberikan layanan pertolongan pertama dalam Upacara HUT Republik Indonesia ke 74 tahun 2019.

Ketua PMI Kecamatan Pinang Mumu Rohimu menyampaikan, bahwa PMI Kecamatan Pinang untuk kegiatan HUT RI Ke 74 ini ikut membantu menyiagakan 1 unit ambulance dan sukarelawan. “Untuk tahun ini peserta upacara yang sakit (pingsan) berkurang. Rata rata peserta sakit pingsan karena kecapean dan suasana yang panas karena teriknya matahari, alhamdulillah saat ada peserta yang sakit bisa langsung diberikan pertolongan pertama dengan cepat tertangani,” Ucapnya, Sabtu (17/8/2019)

Mumu juga menjelaskan, bahwa dengan menyiagakan 1 Unit Ambulance dan Sukrelawan di Upacara Bendera HUT Republik Indonesia ke 74 ini kehadiran PMI benar – benar sangat dibutuhkan dan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan. “Insya Allah PMI Kecamatan Pinang selalu siap siaga dalam segala bentuk acara apapun khususnya diwilayah kecamatan Pinang,” pungkasnya

Diketahui, Peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 yang setiap jatuh pada tanggal 17 Augustus, seluruh elemen baik dari organisasi maupun masyarakat ikut dalam mengikuti upacara penaikan bendera merah putih. (gor/gun)

About admin

Check Also

Digeratiskan,Rute Angkot Si Benteng Kota Tangerang Diperluas

CNNBanten.id – Mengakomodir kebutuhan angkutan umum warga Kota Tangerang yang lebih luas lagi. Pemerintah Kota ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!