Home / Tangerang Raya / Lomba Memasak Meriahkan HUT RI

Lomba Memasak Meriahkan HUT RI

Peserta sedang lomba memasak dalam perayaan HUT RI ke 74, Sabtu (17/8/2019).

CNNBANTEN.ID – Hari ini Indonesia merayakan HUT kemerdekan yang ke-74 tahun. Tepat pada 17 Agustus 2019 HUT RI Hampir semua masyarakat merayakan kemeriahan seperti warga Rt 01 Rw 04 Kelurahan Cipete Kecamatan Pinang mengadakan berbagai lomba seperti lomba memasak untuk ibu ibu.

Adapun yang menjadi juri pada lomba memasak yaitu Ibu Camat Pinang dan perwakilan tadi crew Pinang Tv yang diminta oleh Rt setempat untuk tidak ada menimbulkan kecurangan.

Sudin Ketua Rt 01 mengatakan, kegiatan perlombaan untuk memeriahkan hut RI ini dibagi menjadi dua kategori. Untuk anak-anak terdapat lomba makan kerupuk dan lainnya. “Kalau untuk ibu ibu adakan lomba memasak. Dimana pada lomba masak tersebut dibagi 5 grup, untuk Grup cabe rawit memasak Ayam santan, grup paha ayam memasak opor ayam, grup manis manjah memasak rendang ayam, grup nangis dewek diem dewek memasak ayam masak sereh dan grup candil memasak ayam rica rica,” ucapnya, Sabtu (17/8/2019)

Sudin yang kerap disapa Gaang tersebut juga mengungkapkan, bahwa bukan hanya ada perlombaan saja di acara memeriahkan Hut RI ini melainkan juga ada pemberian Santunan kepada anak anak yatim. “Alhamdulillah tahun ini bisa berbagi untuk anak anak yatim. Dan ini merupakan hasil dari kerja rekan rekan panitia dalam mencari donatur untuk kegiatan ini,” ungkapnya

“Kegiatan ini juga berjalan meriah. Para peserta pun sangat antusias karena dengan rangkaian lomba ini dapat memeriahkan hut RI ini,” pungkasnya. (gor/gun)

About admin

Check Also

Dishub Kota Tangerang: Bus Gunakan Klakson Telolet Dinyatakan Tak Laik Jalan

TANGERANG – Berdasarkan aturan Kementerian Perhubungan Darat, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!