Home / Hukrim / Makam Ibu Muda Diduga Dibongkar Orang Tak Dikenal

Makam Ibu Muda Diduga Dibongkar Orang Tak Dikenal

Anggota Polsek Cimarga bersama pihak keluarga almarhumah Ani sedang mengecek kondisi makam tersebut pasca diduga akan dibongkar oleh orang tidak dikenal, Selasa (6/8) malam.

CNNBANTEN.ID – Makam almarhumah Ani di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kampung Bangkalok, Desa Girimukti, Kecamatan Cimarga, diduga akan dibongkar oleh Orang Tidak Dikenal (OTD), Selasa (6/8/2019) malam. Ani, yang merupakan ibu muda meninggal dunia pasca melahirkan, agar hal tersebut tidak terjadi saat ini makam tersebut dijaga ketat oleh aparat kepolisian dan warga setempat.

Pulung (55) yang merupakan ayah dari Ani menceritakan, anak kesayangannya (ani-red) meninggal dunia beberapa hari lalu pasca melahirkan anaknya. Jasad Ani dimakamkan di TPU kampung setempat sebagai tempat peristirahatannya yang terakhir.”Pada malam itu (selasa malam-red), entah apa yang mendorong hati saya ingin melihat makam putri kesayangan saya itu. Tiba dilokasi, terlihat sosok manusia sedang berada dimakam anak saya dengan kondisi mencerugikan,”kata Pulung, Rabu (7/8/2019).

Rasa penasaran pun terus bertambah, akhirnya Pulung mendekat kelokasi. Namun sayang, Pulung tidak mengenali orang tersebut, karena saat itu dirinya melempar sebuah benda ke arah OTD tersebut. Sontak, menurut pengakuan Pulung orang tersebut langsung melarikan diri.”Saat itu saya melihat orang tersebut sedang mengorek – ngorek dedaunan dan bambu yang ada diatas makam. Saya tidak kenal orangnya, tapi begitu saya lihat saya langsung melemparkan tanah kearah orang itu, dan langsung orang tersebut lari,”ujarnya.

Pulung menjelasakan, jika anaknya meninggal pada hari Rabu tanggal 1 Agustus 2019 lalu, ketika proses persalinan di rumah sakit di Rangkasbitung, sedangkan anaknya terlahir selamat dan saat ini dalam pengawasan keluarga.”Saya menduga jika orang yang tidak dikenal tersebut akan membongkar dan mengambil sesuatu benda yang ada didalam makam anak saya, yang selanjutnya akan digunakan sebagai ritual ilmu hitam,”katanya.

Ketua RT kampung setempat Andi mengatakan, jika makam anaknya bapak Pulung yang belum lama ini meninggal dunia saat proses melahirkan ada yang mau membongkar oleh orang tidak dikenal.”Benar pak, makam nya almarhumah Ani ada yang mau membongkar. Orangnya tidak dikenal,”kata singkatnya.

Sementara Kapolsek Cimarga IPTU Ahmad Rifai saat dihubungi melalui telepon selulernya membenarkan adanya kejadian tersebut. Untuk saat ini, makam putri bapak Pulung dalam pengawasan anggota bersama warga setempat.”Saat ini suasananya sudah kondusif, namun demikian untuk menjaga hal yang tidak diinginkan anggota bersama warga setempat melakukan kegiatan pengawasa di wilayah setempat,”pungkasnya.(bon/ule)

About admin

Check Also

Pengerjaan Galian Kabel Optik My Republic Bahayakan Pengguna Jalan

CNNBanten.id – Pengerjaan galian jaringan kabel fiber optik milik perusahaan provider My Republic di Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!