Home / Banten Raya / Gubernur Serahkan Bantuan Dana Stimulan ke Korban Gempa

Gubernur Serahkan Bantuan Dana Stimulan ke Korban Gempa

Kepala Badan BPBD Provinsi , Kusmayadi kepada masyarakat yang terkena dampak dari gempa bermaknitudo 6,9 yang terjadi di Provinsi Banten, Jumat (2/8) lalu.

CNNBANTEN.ID – Gubernur Banten menyerahkan bantuan dana Stimulan kepada warga yang terkena dampak gempa di wilayah Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak, serta Kabupaten Serang Senin (5/8/2019) lalu.

Penyerahan bantuan dari Gubernur Banten diwakili Kepala Badan BPBD Provinsi , Kusmayadi kepada masyarakat yang terkena dampak dari gempa bermaknitudo 6,9 yang terjadi di Provinsi Banten, Jumat (2/8) lalu.

“Alhamdulillah, hari ini saya mewakili Bapak Gubernur menyerahkan bantuan Dana Stimulan kepada warga yang terkena gempa,” sebut Kus

Selanjutnya, Kus menambahkan bahwa Petugas Relawan satgas BPBD banten sedang melakukan Pembagian dana stimulan di rumah warga yang terdampak terkena gempa. Selain itu dilaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga.

Untuk personil tersebar di sejumlah wilayah yang terdampak gempa
untuk melakukan kegiatan Pendatan rumah warga yang rusak,

Selain itu warga yang belum memilki Buku tabungan Bank Pemerintah provinsi Banten Membantu warga untuk Wajib membuat buku tabungan kepada warga yang kena musibah gempa di Kabupaten Pandeglang dan Lebak serta Serang

Penyerahan bantuan dana stimulan dari Gubernur Banten diwakili oleh
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah kepada masyarakat Desa Panjangjaya kecematan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang.

“Saya mewakili Bapak Gubernur menyerahkan bantuan Stimulan kepada warga yang terkena gempa serta untuk memperbaiki fasilitas umum yang telah rusak, Dan uang tersebut wajib masuk ke nomor rekening warga yang kena musibah Gempa .

“Terimakasih kepada bapak Gubernur Banten beserta jajaran yang telah dapat membantu masyarakat , mudah-mudahan semua kebaikan bapak dibalas Allah SWT. Amin,” kata Ade salah satu warga yang menerima bantuan . (duy/ule)

About admin

Check Also

Berkat Kerja Bersama, Kemiskinan di Provinsi Banten Banten Menurun

CNNBanten.id – Kemiskinan merupakan salah satu dari sekian masalah yang harus segera dituntaskan. Setiap daerah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!