Home / Tangerang Raya / ZAKI Berpesan Generasi Penerus Jauhi Narkotika

ZAKI Berpesan Generasi Penerus Jauhi Narkotika

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar memberikan salam ke siswa usai menjadi Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019, Kamis, (25/7/2019).

CNNBANTEN.ID – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menjadi Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019 tingkat Kab. Tangerang. Dalam amanatnya Dia berpesan kepada generasi penerus bangsa agar jauhi narkotika. Kamis, (25/7/2019).

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengatakan, momentum Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional ini sebagai moment yang tepat untuk menggugah kepedulian kita semua terhadap penyalahgunaan narkotika Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang. “Saya mengajak kepada seluruh aparatur pemerintah Kabupaten Tangerang untuk turut serta mencegah dan berpartisipasi aktif dalam memerangi peredaran narkotika di lingkungan rumahnya masing-masing,” tegas Zaki ketika Pimpin Upacara HANI di Lapangan Maulana Yudhanegara Puspemkab Tangerang.

Zaki menambahkan, Mari kita bersama-sama menjadi generasi penerus yang berprestasi tanpa narkotika. Kita harus bangga jadi generasi yang sehat tanpa narkotika. “Saya berharap setelah ini kita semua bisa menjadi agen perubahan yang bisa berkontribusi aktif dalam memberantas penyebaran narkotika,” ucap Zaki.

Dedi Sutardi selaku Kepala BNK Kab. Tangerang mengajak kepada seluruh pihak untuk turut serta berkomitmen memberantas narkotika di wilayah kabupaten Tangerang karena penyalahgunaan narkotika perlu dilakukan secara serius, mengingat permasalahannya yang sudah sangat kompleks, dan penanganannya yang harus melibatkan berbagai pihak. “Kami berterima kasih kepada Polri dan TNI juga jajaran BNK dari Kabupaten Tangerang yang senantiasa terus memberikan kontribusi dan sangat consern melakukan pencegahan dan penyalahgunaan Narkotika di Kab. Tangerang,” tutur Dedi.

Dalam kesempatan upacara HANI 2019 tersebut dilakukan juga pengukuhan Satgas Anti Narkotika tingkat Kecamatan kepada perwakilan Camat.(duy/ule)

About admin

Check Also

Perbaikan dan Perawatan Aspal di Ruas Jalan MH Thamrin Rampung

CNNBanten.id – UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan (PJJ) Tangerang, terus melakukan perbaikan pada ruas Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!