Home / Tangerang Raya / Peringati Hari Bakti Adhyaksa Sebagai Momentum Intropeksi Diri

Peringati Hari Bakti Adhyaksa Sebagai Momentum Intropeksi Diri

Kajari Kota Tangerang Robert Palealu salami anak kecil, Senin (22/7/2019).

CNNBANTEN.ID – Kajari Kota Tangerang Robert Palealu dalam peringatan hari Bakti Adhyaksa 2019 mengatakan, agar seluruh jajaran kejaksaan dapat terus melanjutkan tugas pengabdian bekerja dan berkarya mencurahkan darma bakti bagi Bangsa dan Negara.

“Untuk itu marilah menjadikan peringatan hari Bakti Adhyaksa tahun ini sebagai momen introspeksi diri,” kata Kajari, Senin (22/7/2019).

Perlu diketahui untuk tahun ini upacara peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-59 dipusatkan di kejaksaan Agung Republik Indonesia Jakarta. Tiga kejaksaan yang ada di Provinsi Banten wajib mengikuti upacara di Kajagung.

Selesai upacara di Kajagung pegawai Kejaksaan Negeri Kota Tangerang di pimpin Kajari Robert Palealu langsung jiarah atau tabur bunga di taman makam pahlawan Kota Tangerang.

Kegiatan HBA sendiri sudah berjalan satu pekan. Setelah di buka di Kejaksaan Tinggi Banten. Kejaksaan negeri Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan mengadakan berbagai kegiatan.

Di antaranya olahraga bola voli, catur, dan perlombaan anak anak pegawai kejaksaan. Termasuk donor darah, santunan anak yatim ke yayasan. (ply/ule)

About admin

Check Also

Disbudpar Kota Tangerang Kembali Hadirkan Festival Mookervaart 2024 Akhir Bulan Ini

TANGERANG – Gelaran Festival Mookervaart dipastikan akan kembali meramaikan geliat kebudayaan di Kota Tangerang. Ya, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!