Home / News / Pemuda IPNU Dukung Walikota Tangerang

Pemuda IPNU Dukung Walikota Tangerang

 Mantan Ketua PC IPNU Kota Tangerang, M Firdhaus Shahid, Kamis, (18/7/2019).

CNNBANTEN.ID– Dukungan kepada Walikota Tangerang terus mengalir, salah satunya dari mantan Ketua PC IPNU Kota Tangerang. Dukungan tersebut dalam rangka mendorong agar Kemenkumham segera menyerahkan lahan fasos fasum kepada masyarakat Kota Tangerang, Kamis, (18/7/2019).

“Kami berharap ada kedewasaan dari kemenkumham sebagai lembaga negara yang terhormat dalam permasalahan tersebut, terutama terkait laporan Kemenkumham ke pihak kepolisian yg kami nilai tidak tepat dan kurang bijak,” ujar Mantan Ketua PC IPNU Kota Tangerang, M Firdhaus Shahid.

Menurut Firdaus, pihaknya sebagai masyarakat Kota Tangerang mendukung penuh kebijakan walikota dalam dan berharap lahan tersebut bisa diserahkan sepenuhnya dan dialih fungsikan untuk kemaslahatan warga di Kota Tangerang. Terutama untuk lahan terbuka hijau sebagai fungsi pengurangan polusi. “Ada harapan besar kami permasalahan ini lebih baik diselesaikan dengan kekeluargaan duduk bersama dengan secangkir kopi hangat,” pungkasnya. (gus/ule)

About admin

Check Also

Pemkot Tangerang Gencar Sosialisasi PBB dan BPHTB

CNNBanten.id – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah meminta aparat pemerintah tidak hitung-hitungan dalam memberikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!