Home / News / Lantik Pejabat Baru, Arief Ingin Pemerintahan Tetap Berjalan

Lantik Pejabat Baru, Arief Ingin Pemerintahan Tetap Berjalan

PLT Sekda Kota Tangerang Tatang Sutisna sedang tanda tangan, Senin (8/7/2019).

CNNBANTEN.ID РWalikota Tangerang  H. Arief R. Wismansyah memimpin apel pagi sekaligus melantik Pejabat Esselon II, III dan IV di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (8/7/2019).

Dalam arahannya, Walikota mengatakan bahwa hari ini diadakan pelantikan salah satunya untuk posisi Sekretaris Daerah Kota Tangerang yang masih kosong.

“Allhamdulillah pagi ini setelah lima hari kekosongan Sekda, kita sudah melantik Penjabat Sekda yang baru sambil menunggu jawaban dari KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara) untuk bisa dilakukan lelang,” ucapnya.

Dia menambahkan, pihaknya sudah mendapat arahan dari Provinsi makanya sekarang dilantik. “Kami ingin roda pemerintahan itu harus tetap berjalan,” imbuh Arief.

Arief juga berharap penjabat yang baru dilantik dapat memposisikan dirinya dan bekerja dengan maksimal.

“Siapapun yang diberikan amanah oleh Allah SWT dan masyarakat melalui saya dan pak wakil mudah-mudahan dapat bekerja sebaik-baiknya untuk Kota Tangerang tercinta. Termasuk program yang sudah disiapkan harus dikejar ketertinggalannya,” tambahnya.

Selain itu Arief menjelaskan program Pemkot Tangerang dalam waktu dekat akan Launching Tangerang Cerdas Center.

“Sebentar lagi kita akan Launching Tangerang Cerdas Center, tujuannya untuk mengantisipasi anak putus sekolah, jangan sampai ada yang tidak bersekolah. Saat Ini masih dipersiapkan untuk di launching dalam waktu dekat,” tukas Arief. (duy/ule)

About admin

Check Also

Komitmen Hadirkan Pelayanan Terbaik, Nilai IKM Disdukcapil Kota Tangerang Terus Meningkat

TANGERANG – Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) terhadap layanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!