Home / Banten Raya / Sumarya Targetkan Industri Jadi Pelanggan PDAM

Sumarya Targetkan Industri Jadi Pelanggan PDAM

Direktur PDAM TB Kota Tangerang Sumarya menjelaskan ke perusahaan di Batuceper, Rabu (26/6/2019).

CNNBANTEN.ID TANGERANG — Direktur PDAM TB Kota Tangerang Sumarya mengatakan, semua perusahaan industri di wilayah Kecamatan Batuceper diharapkan segera menggunakan air bersih dari PDAM. Karena kondisi air bawah tanah semakin hari kualitasnya kurang baik yang berdampak ke masyarakat sekitar.

Menurutnya, perusahaan industri jangan khawatir tidak ada air di wilayah Batuceper. Secara perpipaan PDAM juga udah menghitung kebutuhan untuk industri. “Kami sudah menyiapkan air bersih sebanyak 50 liter perdetik untuk industri,” terangnya, Rabu (26/6) lalu.

Dari data tercatat sebanyak 60 perusahaan industri di Kecamatan Batuceper yang masih menggunakan air bawah tanah. Perusahaan yang hadir dalam sosialisasi ini sebanyak 20 perusahaan saja. “Kami harapkan yang 20 perusahaan ini sudah persiapan diri untuk pemasangan air PDAM,” harapnya.

Untuk ke 40 perusahaan industri nantinya kedepan, PDAM TB Kota Tangerang akan mendatangi perusahaan satu persatu. Dor tu door itu akan menggandeng aparat Kecamatan Batuceper. “Tujuan kami datang agar perusahaan industri beralih ke pelayan air bersih PDAM,” tegas Sumarya. (gun/ule)

About admin

Check Also

Berkat Kerja Bersama, Kemiskinan di Provinsi Banten Banten Menurun

CNNBanten.id – Kemiskinan merupakan salah satu dari sekian masalah yang harus segera dituntaskan. Setiap daerah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!