Home / News / Rektor Untirta Terpilih Segera Tuntaskan Pembangunan Gedung Baru

Rektor Untirta Terpilih Segera Tuntaskan Pembangunan Gedung Baru

Rektor Untirta Soleh Hidayat berfoto usai sidang senat, Rabu (26/6/2019).

CNNBANTEN.ID SERANG – Senat Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) melaksanakan sidang senat tertutup bersama menteri riset teknologi dan perguruan tinggi (Menristek Dikti) di ruang rapat sidang senat Untirta, Serang, Rabu (26/6) lalu.

Dalam sidang senat tertutup, Fatah Sulaiman tetapkan menjadi terpilih Rektor Untirta periode 2019-2023, dan agan segera di Lantik dan dikukuhkan tanggal (28/8) oleh Menristek Dikti.

Setelah dihubungi, Fatah Sulaiman membenarkan dirinya sebagai terpilih Rektor Untirta. Dalam tahap pertama, Fatah Sulaiman segera menuntaskan pembangunan kampus Untirta yang berlokasi di Sindang Sari serta pelaporannya.

“Menuntaskan pembangunan kampus sindang sari dan pelaporannya. membangun infrastruktur IT dan sistem terintegrasi penguatan layanan tridharma Perguruan tinggi di Untirta,” kaya Fatah Sulaiman kepada media melalui pesan singkat WhatsApp.

Sedangkan untuk fakultas kedokteran Untirta, Fatah Sulaiman mengatakan masih dijaga kualitasnya dibawah pengampuan dan pembinaan FKUI. Dengan terpilih dirinya sebagai rektor baru, Fatah Sulaiman berharap mahasiswa kedepannya lebih berkualitas dan santun.

“MahasiswA untirta kedepepan memiliki kemampuan keilmuan sesuai, prodi pilihan, dan soft skill lain yg siap berkembang dan beradaptasi seduai tantangan zamannya,” harapnya. (Duy/ule)

About admin

Check Also

Polres Lebak Polda Banten Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran di Kampung Cepak Huni Baduy

CNNBanten.id – Pasca Kebakaran , Polres Lebak Polda Banten berikan Bantuan Sembako kepada korban kebakaran ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!