Home / Hukrim / Penemuan Mayat Wanita di Kontrakan Bikin Geger Warga Sudimara Barat

Penemuan Mayat Wanita di Kontrakan Bikin Geger Warga Sudimara Barat

Warga Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang digegerkan adanya penemuan mayat disebuah kontrakan, Minggu (23/6/2019).

CNNBANTEN.ID TANGERANG – Warga RT 03, RW 04, Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang digegerkan adanya penemuan mayat disebuah kontrakan.

Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto mengatakan, kejadian ini bermula dari laporan warga ke mapolsek sekitar pukul 14:30 WIB bahwa adanya cucuran darah yang keluar dari sebuah kontrakan. “Warga lapor ke kami, lalu kami datang ke lokasi. Ketika dilokasi kami dobrak dan ditemukan wanita yang sudah tewas sekitar tiga hari lalu,” terang Supiyanto kepada wartawan dilokasi, Minggu (23/6/2019).

Supiyanto menjelaskan, diduga sementara korban yang belum diketahui Identitasnya ini mengucurkan darah dari mulutnya akibat pembuluh darah pecah. “Dugaan sementara kami, korban mengalami pecah pembuluh darahnya. Jadi, kami masih melakukan pemeriksaan lebih dalam lagi,” imbuhnya.

Sementara, Tohir Ketua RT 03 menuturkan, korban memang orangnya ramah. Namun, para tetangga tidak sama sekali ada yang mengetahui namanya lantaran yang punya kontrakan orangnya tertutup. “Korban sudah menempat disini sekitar empat bulan, tapi warga sini termasuk saya tidak tahu nama korban siapa. Karena yang punya kontrakan tidak pernah berkoordinasi dengan kita. Jadinya kita bingung juga,” tuturnya.

Tohir manambahkan, kontrakan dilokasi korban meninggal ini memang bermasalah lantaran belum lama terjadi penangkapan kasus narkoba dan pembakaran kontrakan. “Masalahnya yang punya kontrakan ini tidak tinggal disini dan jarang dipantau sama yang punya. Kita sudah tegur yang ngontrak tapi belum memberikan identitas. Ya jadi kaya ada kejadian ini bingung kita,” tandasnya. (hisyam/ule)

About admin

Check Also

Pengerjaan Galian Kabel Optik My Republic Bahayakan Pengguna Jalan

CNNBanten.id – Pengerjaan galian jaringan kabel fiber optik milik perusahaan provider My Republic di Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!