Home / Banten Raya / Sekda Ingatkan ASN Untuk Tingkatkan Kinerja

Sekda Ingatkan ASN Untuk Tingkatkan Kinerja

BERSALAMAN : Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat bersalaman dengan peserta halal bihalal semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Lebak, di Pendopo Pemkab Lebak, Senin (10/6/2019)

CNNBANTEN.ID LEBAK – Pasca libur hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebak, Dede Jaelani mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak, untuk terus meningkatkan kinerjanya. Hal tersebut agar masyarakat bisa terlayani dengan baik.

Menurut Dede Jaelani, tidak ada lagi pemberian izin tidak masuk kerja di hari pertama ini. Sebab, jika hal itu terjadi khawatir dapat menganggu pelayanan kepada masyakarat. Oleh karenanya, pihaknya menghimbau aparatur negara dilingkungan Kabupaten Lebak senantiasa terus meningkatkan disiplin dan etos kerja guna memaksimalkan pelayaan kepada masyarakat. “Usai cuti bersama Idul Fitri yang diberikan pemerintah, tidak ada lagi pemberian ijin tidak masuk kerja hari ini agar dapat langsung melayani masyarakat,” ujarnya disela – sela hala bihalal di Pendopo Pemkab Lebak.

Sementara Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dalam sambutanya menyampaikan, pihaknya mengajak kepada seluruh jajaran pemerintah daerah untuk menjadikan momentum Idul Fitri untuk mengambil nilai dan spirit dari pendiri bangsa, yang menginisiasi gagasan. “Halal bi halal, merupakan ungkapan syukur dan kebahagiaan, betapa indahnya hidup dalam suasana kebersamaan, bersilaturahim, tulus dan ikhlas untuk saling maaf memaafkan atas kesalahan dan kehilafan,” kata Iti.

Selama menjalankan tugas sebagai orang nomor satu di Kabupaten Lebak, kata Iti pihaknya merasa banyak hal yang kurang berkenan baik itu lisan maupun perbuatan. Maka dari itu, pihaknya berharap ada pintu maaf dari seluruh masyarakat Kabupaten Lebak. “Atas nama pribadi, keluarga dan atas nama bupati serta wakil bupati, dengan ini menyampaikan secara tulus dan ikhlas kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebak, khususnya yang hadir dalam acara ini, kiranya berkenan untuk memaafkan atas kesalahan dan kekhilafan saya,” ujarnya.

Pasca libur panjang yang diberikan pemerintah, Iti juga berpesan agar seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Lebak senantiasa bisa terus meningkatkan etos kerjan guna memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat. Dipastikan selama masa cuti bersama kebutuhan masyarakat untuk melengkapi adminsitrasi seperti Administrasi Kependudukan (Adminduk) banyak yang tertunda. ”Berikan pelayana terbaik kepada masyarakat, sebab mereka (masyarakat sipil-red) merupakan ujung tombak pembangunan Kabupaten Lebak,” tandasnya.(bon/ule)

About admin

Check Also

Berkat Kerja Bersama, Kemiskinan di Provinsi Banten Banten Menurun

CNNBanten.id – Kemiskinan merupakan salah satu dari sekian masalah yang harus segera dituntaskan. Setiap daerah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!