Home / Tangerang Raya / Pokja WHTR Santuni Yatim Piatu

Pokja WHTR Santuni Yatim Piatu

MEMBERIKAN : Ketua Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) Imam Fauzi memberikan santuan kepada para yatim piatu, Senin (3/6/2019).

CNNBANTEN.ID TANGERANG – Memasuki H-2 Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) memberikan santuan kepada para yatim piatu yang tinggal di sekitar sekretariat Pokja WHTR, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

“Alhamdulillah di Hari Raya Idul Fitri ini, kami bisa membagikan rezeki kepada para yatim piatu yang tinggal di sekitar Sekretariat Pokja WHTR,”‘ kata Ketua Pokja WHTR, Imam Fauzi, Senin (3/6/2019) petang.

Mudah-mudahan, kata Imam Fauzi, santunan yang diberikan dapat membantu meringankan kebutuhan mereka di hari raya nanti. Dan ke depannya, diharapkan bantuan yang disalurkan itu bisa lebih baik.

“Santunan ini merupakan kegiatan rutin yang kami salurkan, khususnya di Hari Raya Idul Fitri,” kata Imam Fauzi.

Sementara itu Ustat Widodo yang memimpin doa mengatakan, mudah-mudahan dengan santunan yang diberikan kepada para Yatim Piantu di sekitar Sekretariat Pokja WHTR membawa berkah bagi perkembangan organisasi tersebut. Sehingga nantinya keberadaan organisasi itu semakin baik dan membawa hikmah bagi kemaslahatan masyarajat sekitar, khususnya kota Tangerang. (Duy)

About admin

Check Also

Disbudpar Kota Tangerang: Bioskop Mulai Buka, Penonton Wajib Vaksin Dua Kali

CNNBanten.id – Seiring dengan makin menurunnya kasus Covid-19 dan dibarengi dengan adanya kelonggaran aktivitas di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!