Home / Tangerang Raya / Sachrudin Minta HMI dan KAHMI Berperan

Sachrudin Minta HMI dan KAHMI Berperan

SAMBUTAN : Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin saat menghadiri acara Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan HMI Cabang Tangerang serta HMI Cabang Tangerang Raya di Narita Hotel, Cipondoh, Senin (27/05/2019). Foto : Humas

CNNBANTEN.ID TANGERANG  – Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengajak Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) untuk ikut berperan dalam pembangunan dan pemerataan kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin saat menghadiri acara Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan HMI Cabang Tangerang serta HMI Cabang Tangerang Raya di Narita Hotel, Cipondoh, Senin (27/05/2019).

“Pemerintah pada dasarnya haruslah mensejahterakan masyarakatnya lewat pembangunan dan program-program yang jelas,” ucap Sachrudin.

Untuk itu, lanjut Sachrudin, lewat sinergitas berbagai pihak dan instansi termasuk KAHMI dan HMI, pembangunan yang memang semata-mata untuk kepentingan masyarakat dapat terwujud. “Adanya sinergitas termasuk HMI dan KAHMI untuk pembangunan khususnya di Kota Tangerang ini sudah sangat memberikan sumbangsih yang besar,” lanjut Wakil Wali Kota Tangerang.

Lewat silaturahmi tersebut, Sachrudin berharap baik Aktivis atau Alumni KAHMI dan Kader HMI dapat terus menjadi pelopor pembangunan yang tetap berpegang pada nilai islam. “Silaturahmi ini semoga bisa melahirkan konsep-konsep dan semangat baru yang dapat memajukan Kota Tangerang dan juga Tangerang Raya,” imbuhnya.

“Mudah-mudahan kedepan aktivis maupun  kadernya juga mampu mendukung partisipasi program pemerintah, ataupun mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah, sehingga kesejahteraan masyarakat khususnya Kota Tangerang dapat tercapai,” pungkasnya. (Duy)

About admin

Check Also

Dinkes Berikan Trauma Healing Pasca Kebakaran LP Kelas 1 Tangerang

CNNBanten.id – Mengambil peran, pasca Kebakaran Blok C2 Lapas Pemuda (LP) Kelas 1 Tangerang, Rabu ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!