Home / Hukrim / Mobil Mini Bus Tertabrak Comuterline di Pagedangan

Mobil Mini Bus Tertabrak Comuterline di Pagedangan

HANCUR : Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) itu terjadi di perlintasan Stasiun Cicayur dengan Parungpanjang tepatnya, di Kampung Kandang Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/5/2019), Foto : Mulyana

CNNBANTEN.ID TANGERANG – Sebuah kendaraan mini bus bewarna merah tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line. Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) itu terjadi di perlintasan Stasiun Cicayur dengan Parungpanjang tepatnya, di Kampung Kandang Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/5/2019), sekitar pukul 14, 30 Wib.

Akibat peristiwa tersebut belum dapat dipastikan jumlah korbannya brapah. Namun dikabarkan ada lima orang penumpang termasuk pengemudi didalam kendaraan. Dalam sebuah rekaman vidio yang didapat CNNBanten.id terlihat dua orang korban yang tidak sadarkan diri terjepit didalam kendaraan, kemudian warga mengevakuasi kesamping rel kereta listrik.

Menurut salah satu keterangan penumpang Comuterline Olim Supriadi (35) mengatakan kejadian itu terjadi di perlitasan Comuterline yang tidak ada palang pintunya. “Kejadian¬†Pas makam golokgok Kp. Kandang Kecamatan Pagedangan, jalan yang tidak ada palang pintu kereta,” ujarnya.

Olim menambahkan yang menabrak mobil itu bukan kereta yang ia tumpangi dirinya. Dia menuturkan, ketika kereta yang saya tumpangi berhenti di tempat kejadian saya menengok di jendela dan melihat mobil yang sudah tertabrak.

“Saya tadi naik kereta di Stasiun Kebayoran menuju ke Stasiun Parungpanjang, tumpukan penumpang pun terjadi di Stasiun Parungpanjang adanya kecelakaan tertabraknya mobil tadi, ” ucapnya. (Yan)

About admin

Check Also

Remaja Yang Tenggelam Saat Berenang di Sungai Cidurian Tangerang Ditemukan Tak Bernyawa

CNNBanten.id – Tim penyelamatan dan pencarian (SAR) gabungan yang mencari korban bocah remaja tenggelam saat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!