Home / Tangerang Raya / Jalan Terjal Liverpool Menuju Final

Jalan Terjal Liverpool Menuju Final

CNNBANTEN.ID TANGERANG – Leg kedua semifinal liga champions antara raksasa Spanyol Barcelona akan berhadapan dengan raksasa di daratan Britania Raya yaitu Liverpool. Rabu (8/5/2019).

Kekalahan di leg pertama, membuat Liverpool harus bangkit dan bermain menyerang agar dapat memaksimalkan keuntungan bermain dikandang sendiri dan kali ini Liverpool harus menang dengan selisih empat gol dari Les Cules.

Liverpool harus mengakui keganasan Lionel Messi dan kolega yang berhasil menyarangkan 3 gol tanpa balas, satu gol dicetak oleh Suarez serta dua gol disarangkan Messi.

Hal ini seharusnya menjadi motivasi besar bagi tim besutan Jurgen Kloop tersebut. Pasalnya,  Liverpool harus menahan gawangnya dari kebobolan.

Terkait kondisi squad yang akan bertanding, Jurgen Kloop dikhawatirkan tidak akan bisa memainkan tim terbaiknya akibat cidera yang diderita Firmino saat bertanding melawan Newcastle United di ajang Premiere League. Kemudian Naby Keita pun sudah dipastikan absen.

Dengan kondisi tersebut, Barcelona percaya diri dengan mengantongi 3 gol dalam tandangnya ke Stadion Anfield. Hal yang harus dilakukan Barcelona adalah menahan imbang Liverpool atau tetap bermain layaknya Tim Catalan. (ard)

About admin

Check Also

Dinkes Berikan Trauma Healing Pasca Kebakaran LP Kelas 1 Tangerang

CNNBanten.id – Mengambil peran, pasca Kebakaran Blok C2 Lapas Pemuda (LP) Kelas 1 Tangerang, Rabu ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!