Home / Hukrim / Polres Lebak Waspada Kebakaran

Polres Lebak Waspada Kebakaran

PROGRAM : Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Lebak menggelar pelatihan penggunaan alat pemadam api ringan (APAR), di halaman Mapolres Lebak, Sabtu (4/5/2019). FOTO : Humas Polres Lebak For CNNBANTEN.ID

CNNBANTEN.ID TANGERANG  – Mengantisipasi bencana kebakaran, Polres Lebak dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Lebak menggelar pelatihan penggunaan alat pemadam api ringan (APAR), di halaman Mapolres Lebak, Sabtu  (4/5/2019).

Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto menjelaskan, kegiatan dilakukan untuk mengetahui jenis-jenis  Apar, memilih alat pemadam api  yang sesuai dengan benda terbakar. “Mengoperasikan alat pemadan api dengan sempurna, dan memperagaan penggunaan Hydran,” ucapnya.

Adapun personel yang terlibat dalam pelatihan penanggulangan kebakaran, Wakapolres Lebak, Kabagsumda, Paurmin, Bamin Satfung, Kasium Jajaran Polres Lebak, dan beberapa anggota Damkar Kabupaten Lebak.

Pelatihan yang hampir dua jam tersebut berjalan lancar dan kondusif tanpa ada hambatan sedikitpun hingga selesai pelaksanaan.  (Mad sutisna).

About admin

Check Also

Forwat Laporkan 2 Orang Ke Polres Metro Tangerang Kota,Dugaan Pencemaran Nama Baik

CNNBanten.id – Ketua Forum Wartawan Tangerang (FORWAT), Andi Lala melaporkan oknum berinisial EG dan EP ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!