Home / Banten Raya / Polda Banten Perkuat Silaturahmi

Polda Banten Perkuat Silaturahmi

Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi Priadinata, Jumat (3/5/2019). Foto : Cimul

CNNBANTEN.ID SERANG – Jelang bulan Suci Ramadhan 1940 H, Bidhumas Polda Banten menggelar silaturahim dengan insan Pers di wilayah Hukum Polda Banten, Jumat (3/5/2019).

Suasana hangat menyelimuti kebersamaan acara silaturahmi antara Polisi dan insan Pers, dengan diiringi lantun musik yang dinyanyikan bersama.

Tidak luput, Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi Priadinata juga ikut turun dengan menyumbangkan lagu kesayangannya yang berjudul ‘my heart’ milik Acha Septriansa dan Irwansah, dengan berduet bersama salah satu perwakilan dari wartawan, Cimul.

Dalam pidatonya, Edy mengatakan, menjelang bulan suci Ramdhan yang tinggal beberapa hari lagi itu, kata dia, tidak luput secara pribadi dirinya juga mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada selurih pihak, atas kekhilapan baik yang dilakukan dengan sengaja maupun yang tidak disengaja

Dirinya berharap, dengan hati yang bersih dalam menyambut bulan suci Ramadhan nanti, dirinya berharap agar semua pihak bisa bersama-sam menjaga kekhususan bulan suci Ramadhan hingga menjelang Idul Fitri mendatang. (Cimul)

About admin

Check Also

Banten International Stadium Diresmikan, Gubernur WH : Hadir Untuk Masyarakat Banten

CNNBanten.id – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) meresmikan Banten International Stadium (BIS) Jl. Raya Pandeglang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!