Home / Politik / Polres Lebak Jalin Silaturahmi Unsur Muspika

Polres Lebak Jalin Silaturahmi Unsur Muspika

CNNBANTEN .ID LEBAK – Dalam Rangka menciptakan situasi Kabupaten Lebak aman, damai dan sejuk, Polres Lebak melaksanakan silahturahmi bersama unsur Muspida, KPU dan Bawaslu Lebak, Jumat (26/4/2019).

Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto menyampaikan, masyarakat harus sabar dalam menunggu hasil dari pemilu, dirinya berharap dari kelompok mana pun tidak melakukan efouria, semua harus sama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif.

“Percayalah bahwa TNI/Polri menjamin pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019 berjalan dengan aman dan sejuk. Masyarakat diharapkan bisa menjaga situasi agar tetap kondusif,” katanya.

Ia juga menyampaikan, disamping itu juga pihaknya bersama komponen masyarakat Kabupaten Lebak, sepakat sabar menunggu dan menerima keputusan KPU guna menciptakan situasi yang aman, sejuk dan damai.

“Mari kita tunggu hasil suara dari KPU tanggal 22 Mei siapa pun yg menang mari kita jaga kondusifitas wilayah,” tuturnya.

Terpisah, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menambahkan, dengan melakukan giat silaturahmi bersama masyarakat dan ulama seperti di Polres Lebak, tentunya untuk menciptakan keamanan, ketertiban dalam masyarakat tetap kondusif hingga proses pengumuman hasilnya pemilu oleh KPU daerah maupun pusat.

“Kita dari pemerintah daerah juga mengajak dan menghimbau, kepada masyarakat agar menjaga kondusifitas daerah pasca pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019,” ucapnya.

Berkaitan dengan tahapan Pemilu yang telah sampai pada pemungutan dan penghitungan suara, lanjut Iti, mari bersama-sama menunggu hasil real count yang resmi dilaksanakan oleh KPU.

“Jangan menodai pesta demokrasi dengan hal-hal yang tidak perlu serta tidak saling berprasangka. Sebentar lagi kita memasuki bulan Ramadan, marilah kita sambut bulan yang suci dengan hati yang bersih, kita hilangkan rasa benci dan prasangka,” tandasnya.
(Mad sutisna)

About admin

Check Also

DPRD Kota Tangerang Dorong Pelaksanaan PTM di Sekolah dengan Prokes yang Ketat

CNNBanten.id – Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mendukung evaluasi yang dilakukan Pemkot Tangerang dalam ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!