Home / Nasional / Arief Bareng Istri Nyoblos di Sukajadi

Arief Bareng Istri Nyoblos di Sukajadi

SUDAH NYOBLOS : Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah (kiri) bersama istrinya Hj. Aini Suci Wismansyah menunjukan kedua jarinya usai mencoblos di TPS 13 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (17/4/2019). Foto : Humas

CNNBANTEN.ID KARAWACI – Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama istrinya Hj, Aini Suci Wismansyah datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 13 di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (17/4/2019).

Orang nomor satu di Kota Tangerang itu datang ke TPS menggunakan kendaraan sekira pukul 08.00 pagi. Sebelum menggunakan hak pilihnya, Arief memperlihatkan dua lembar surat C6 ke saksi sambil menunjukan agar di dokumentasikan ke sejumlah media. Setelah mencoblos keduanya memperlihatkan dua telunjuk jarinya yang sudah dibasuhi tinta warna ungu.

Pada proses pencoblosan ini Arief menggunakan baju kemeja panjang warna putih polos. Sambil memberikan senyuman ke warga pada Pemilu 2019 ini. Sementara istrinya Aini Suci Wismansyah pun sama menggunakan baju putih pakai kerudung memegang surat C6 di Pemilu 2019.

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah menyampaikan, pihaknya mengajak kepada seluruh warga Kota Tangerang agar menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019. ”Ayo datang ke TPS sukseskan pemilu serentak agar pemilih berdaulat Negara kuat,” pungkasnya (Red)

About admin

Check Also

Semarak HUT ke-31 Kota Tangerang di Kecamatan Benda 

TANGERANG – Ragam kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang terus berlangsung di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!