Home / Politik / KPU Banten Rampung Distribusikan Logistik

KPU Banten Rampung Distribusikan Logistik

SOSIALISASI : Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, KPU Kota Serang, M. Fahmi Musyafa memberikan keterangan pers, Selasa (15/4/2019). Foto : Cimul

CNNBANTEN.ID SERANG – KPU Banten telah selesai membagikan seluruh surat suara di setiap TPS yang ada di Kabupaten dan Kota menjelang H-1 pelaksanaan Pemilu.

Wahyul Furqon Ketua KPU Banten mengatakan, semua logistik sudah dibagikan. Baik kerta suara hingga C.6 Daftar Pemilih Tetap (DPT). “Kami pun sudah siap melaksanakan Pemilu 2019, di setiap Kabupaten dan Kota yang ada di Banten,” ungkap Wahyul melalui telepon selulernya, Selasa, (16/4/2019).

Lanjutnya, Semua pihaknya juga sudah menegaskan kepada setiap anggota KPPS yang bertugas agar bersikap adil dan jujur. “Kita jaga Pemilu 2019 ini dengan damai dan transparan. Jangan sampai ada kecurangan terjadi,” jelasnnya.

Terpisah, Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, KPU Kota Serang, M. Fahmi Musyafa menambahkan, 12 ribu KPPS siap menjalankan Pemilu 2019 di Kota Serang secara, adil dan jujur. Bahkan akan melayani masyarakat secara terbuka serta transparan. “Karena kami akan menciptakan Pemilu 2019 dengan damai dan aman. Semoga bisa berjalan sesuai dengan rencana,” katannya.

Fahmi juga menjelaskan, bahwa untuk masyarakat Kota Serang yang belum mendapatkan C.6 harap bersabar, karena pembagiannya masih dalam proses. “Jadi mohon bersabar, karena pembagian C.6 dilakukan sampai jam 10 malam,” pungkasnya. (Cimul).

About admin

Check Also

Proyeksi APBD Perubahan 2022, DPRD Rekomendasikan Alokasi Anggaran Infrastruktur

CNNBanten.id – DPRD Kota Tangerang menggelar rapat paripurna beragendakan pengambilan keputusan penetapan Raperda tentang Pertanggungjawaban ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!