Home / Tangerang Raya / DPRD Kabupaten Tangerang Sampaikan Rekomendasi Ke Pemda

DPRD Kabupaten Tangerang Sampaikan Rekomendasi Ke Pemda

MELIHAT : Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sedang melihat surat rekomendasi yang ditandatangani DPRD, Kamis (11/4/2019).

CNNBANTEN.ID TIGARAKSA – DPRD Kabupaten Tangerang menggelar rapat paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD kepada Bupati Tangerang tentang LKPJ Bupati 2018. Rapat paripurna tersebut digelar di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Tangerang. Kamis, (11/4/2019).

Fraksi Golkar H.Wawan Hermawan membacakan rekomendasi kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang, dalam rekomendasinya Ia mengatakan rekomendasi yang disampaikan ini semata-mata untuk perbaikan penyelanggaraan Pemerintahan kedepannya.

Wawan manambahkan proses pembangunan sudah berjalan on the trek sesuai harapan kita semua, dan patut kita apresiasi seperti peningkatan PAD yang signifikan, penurunan angka kemiskinan, namun disamping itu masih ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti penyerapan belanja daerah yang belum optimal perlu diperhatikan jangan sampai menjadi SILPA.

“Kebijakan pemerintah daerah sudah sesuai dengan apa yang kita harapkan dan perlu kita beri apresiasi yang tinggi, terlebih Pemkab Tangerang telah menorehkan berbagai penghargaan yang membanggakan,” ucapnya.

Sementara itu Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam samabutannya di Dewan mengucapkan terimaksih banyak kepada seluruh Anggota dan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang yang telah bekerja maksimal dan selalu mengawasi seluruh proses pembangunan yang terjadi di Kabupaten Tangerang.

“Rekomendasi yang diberikan oleh Dewan pada Tahun Anggaran 2018 akan kami tindak lanjuti dan jadikan bahan evaluasi serta masukan agar seluruh proses pembangunan di Kabupaten Tangerang bisa terus berjalan dan membuat Kabupaten Tangerang semakin gemilang,” ujarnya.
(Mad sutisna).

About admin

Check Also

Dishub Kota Tangerang Mulai Cek Kelaikan Angkutan Bus Jelang Lebaran 2024

TANGERNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) mulai melakukan ramp check angkutan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!