Home / Hukrim / Wanita Ditemukan Mengambang Disungai

Wanita Ditemukan Mengambang Disungai

Abon : Jasad Wanita mengambang di sungai Ciujung, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.dok warga

CNNBANTEN.ID LEBAK – Warga Kampung Lebak Sambel, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak dibuat heboh dengan penemuan sesosok mayat yang mengambang di sungai Ciujung, sekitar pukul 05.30 WIB, Rabu, (10/4). Mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut kini dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah Adjidarmo Rangkasbitung oleh Mapolsek setempat guna dilakukan visum.

Informasi yang dihimpun, mayat wanita yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali ditemukan oleh Icih (55) warga setempat yang hendak buang air besar di rakit pinggiran sungai Ciujung sekira pukul 05.30 WIB. Saat akan menaiki rakit Icih kaget melihat ada sosok wanita yang mengambang.
“Dari situ emak Icih ini langsung memberitahu warga lainnya kalau ada mayat wanita bertato ngambang di sungai,”kata Deden

penyebab kematian wanita yang yang belum diketahui identitasnya tersebut, kata Deden saat ini dalam penanganan Polsek Rangkasbitung.”Itu kayanya anak punk, soalnya temen-temennya juga ada di sekitar lokasi tadi nangis,”ujarnya.

Berdasarkan informasi, lanjut Deden wanita yang tewas mengambang ini bukan warga Kabupaten Lebak asli melainkan warga diluar Lebak.”Jadi kalau dari keterangan teman-temannya, wanita ini mandi pada Minggu, 7 April 2019 di sungai Ciujung, setelah dari situ wanita ini hilang, mereka (teman-teman) mengira pergi pulang. Nyatanya tadi pagi diketemukan mengambang,”terangnya.

Sementara Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana membenarkan adanya penemuan mayat mengambang di sungai Ciujung di Kampung Lebak Sambel, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung.”Mayatnya sudah dibawa ke RSUD untuk dilakukan pengembangan,”kata singkatnya.(bon)

About admin

Check Also

Jadi ‘Ajang’ Pungli, Dewan Pertanyakan Pengelolaan Lahan Parkir di Pasar Lama Kisamaun

CNNBanten.id – Komisi III DPRD Kota Tangerang mempertanyakan pengelolaan lahan parkir di Jalan Kisamaun, Kelurahan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!