Home / Banten Raya / Ratusan Pendukung Nomo 2 Gelar Kampanye Terbuka

Ratusan Pendukung Nomo 2 Gelar Kampanye Terbuka

Abon : Pendukung dan partai koaliasi Prabowo – Sandi dari PKS saat menggelar kampanye terbuka Pemilu 2019, di lapangan Cileuweung pasir Ona, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Kamis (4/4/2019)

CNNBANTEN.ID – Ratusan relawan pendukung dan kader Partai Koalisi pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo-Sandi melakukan kampanye di jalan Siliwangi Pasir Ona, Rangkasbitung, Kamis, 4 April 2019. Kampanye bertujuan untuk membulatkan tekad dan menggugah semangat masyarakat untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 02 di Kabupaten Lebak.

Pantauan dilokasi, kampanye yang dimulai dengan orasi politik masing-masing petinggi partai pengusung dan pendukung dihadapan para relawan di lapangan Cileuweung pasir Ona. Dengan atributnya, mereka kompak berteriak menjadikan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia untuk 5 tahun kedepan.

Usai berorasi, kampanye dilanjutkan dengan acara konfoi iring-iringan relawan yang diikuti 60 kendaraan roda 4 dan ratusan kendaraan roda dua. Sepanjang perjalanan relawan terus meneriakan dan memaparkan program-program Prabowo subianto – Sandiaga Salahuddin Uno disepanjang perjalanan berkeliling kota Rangkasbitung.

Wakil Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten Sanuji Pentamarta mengaku, kampanye ini dilakukan untuk memenuhi jatah kampanye pemenangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Lebak.”Alhamdulilah dengan semangat yang tinggi dari peserta, kampanye berjalan lancar dari mulai sampai beres acara,”kata Sanuji.

Kata Caleg PKS DPR RI Dapil Lebak – Pandeglang ini, kampanye yang dirasa cukup meriah ini untuk mengulas sejarah perolehan suara pasangan nomor urut 02 di Kabupaten Lebak yang mencapai angka 53 persen.”Tahun ini berbeda, animo masyarakat yang menginginkan Prabowo-Sandi menjadi presiden tinggi. Insha Allah target kita bisa mendekati angka 80 persen,”kata Sanuji.

Sanuji juga berharap seluruh pihak bisa menjaga pemilihan ini secara profesional dan berjalan sebagai mana mestinya. Biarkan masyarakat merdeka menentukan pilihannya.”Biar masyarakat datang dengan senang ke TPS jangan sampai ada ancaman atau intervensi. Yang terpenting adalah jujur,” imbuhnya.(bon)

About admin

Check Also

Taruni Adelia dari SDN Periuk 6 Juara Lomba Mewarnai Peta Informasi Geospasial Tingkat Kota Tangerang

TANGERANG – SD Negeri Periuk 6 menjadi juara lomba “Mewarnai Peta Informasi Geospasial tahun 2024” ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!