Home / Politik / Program PKH di Belendung Diduga Ditunggangi Timses Calon Presiden Nomor Urut 1

Program PKH di Belendung Diduga Ditunggangi Timses Calon Presiden Nomor Urut 1

Warga Kelurahan Belendung menetima program PKH, Kamis (4/4/2019). Foto Warga

CNNBANTEN.ID TANGERANG – Salah satu perogram keluarga harapan (PKH) diduga ditunggangi pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi – Ma’ruf Amin Nomor Urut 01.

Hal tersebut terlihat adanya vidio yang beredar dipesan whatsapp dengan durasi 55 detik yang berlokasi di Jalan H Mursan RT 02 RW 05 Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda Kota Tangerang.

Dimana dalam vidio tersebut saat sedang melakukan pembagian Rastra yang dicanangkan oleh pemerintah pusat diselipkan kalender pasangan calon nomor urut 01.

“Sini saya jelaskan dulu,”Ucap salah salah koordinator dalam vidio tersebut.

Namun pemegang hp yang membuat video tersebut menolak untuk di jelaskan. Bahkan dia mengucapkan ini semua akan kena, karena tidak benar.

“Pembagian Rastra disangkutpautkan dengan ini nih. Buka aja mpo gapapa buka aja,” bunyi video tersebut seraya menunjukkan adanya kalender Paslon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut kosong satu yang sebelumnya ingin ditutupi.

“nih orangnya nih yah, kena lu ama gua,” tambah ucapanya dalam video sekaligus mengnyorot muka koordinator.

Sementara itu, Lurah Belendung Iwan ketika di konfirmasi melalui sambungan seluler membenarkan adanya pembagian Rastra yang di manfaatkan oleh Paslon Presiu dan Wakil Presiden nomor urut kosong satu.

“ini juga sudah masuk ranah Panwaslu Kecamatan benda, pihak koordinator juga sudah saya konfirmasi melalui via whatsapp tapi sampai saat ini belum juga ada balasan,” tukasnya. (Usdo)

About admin

Check Also

Sachrudin: Jelang Tahun Politik, Ciptakan Suasana Kondusif Melalui Politik Santun

CNNBanten.id – Meskipun tahun politik masih cukup jauh, namun segala persiapan tentunya harus dilakukan dari ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!