Home / Tangerang Raya / Caleg Demokrat Fasilitasi Warga Bangun Jalan

Caleg Demokrat Fasilitasi Warga Bangun Jalan

Caleg DPRD Kota Tangerang Dapil Tiga Deni Hartana di lokasi pembangunan paving block, Senin (1/4/2019).Foto Nur

CIPONDOH – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Tangerang terus melakukan sejumlah perbaikan jalan lingkungan.

Terbaru, pembangunan jalan menggunakan paving block dilakukan di RT 04, RW 01, dan RT 02, RW 02, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh serta Gang Kabel Kelurahan Cipondoh.

Kepala UPT Timur pada DPUPR Kota Tangerang Yudi Raharjo mengatakan, dengan pembangunan paving block tersebut jalan yang dulu rusak kini menjadi mulus. Dan pembangunan jalan tersebut merupakan usulan masyarakat.

Dulu kondisi jalan di sejumlah RT dan RW tersebut kondisinya berlumpur dan becek. Dan sering terjadi kecelakaan kendaraan roda dua yang jatuh akibat rusaknya jalan.Alhamdulillah kini sudah di paving block, kata Yudi Raharjo, Senin (1/4).

Dijelaskan, pembangunan paving block tersebut bersumber dari anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) tahun 2019. Terpisah, Ketua RT Salbini berterima kasih kepada Pemkot Tangerang yang sudah merespons usulan masyarakat untuk merealisasikan pembangunan jalan.

Sedangkan calon legislatif DPRD Kota Tangerang Dani Hartana dari dapil tiga Kecamatan Cipondoh dan Pinang menuturkan program pembangunan seperti ini harus terus di prioritaskan Pemkot Tangerang. (Nur)

About admin

Check Also

1.046 Sertipikat Tanah Terbit, Wali Kota Serahkan Langsung Kepada Warga

CNNBanten.id – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menyerahkan langsung 1.046 Sertipikat Hak Atas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!