Home / Banten Raya / Alfamart Dibobol Maling

Alfamart Dibobol Maling

CNNBANTEN.ID LEBAK, Sebuah Alfamart samping kantor Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) di Jalan Multatuli, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak dibobol maling, Rabu (27/3). Dalam aksinya, maling yang diduga masuk lewat atap tersebut berhasil menggondol sejumlah barang diantaranya, ratusan bungkus rokok, susu, dan kosmetik. Belum diketahui jumlah kerugiannya, saat ini masih dalam penanganan pihak kepolisian Polres Lebak.

Asisten Chif Of Store Santiyani mengatakan, pertama kali yang mengetahui roling dor terkunci dari dalam yaitu Yeni, menurutnya Yeni yang saat itu tiba lebih dulu mengetahui roling dor terkunci dari dalam sekitar pukul 06.15 WIB.”Tak banyak basa – basi Yeni seorang diri pun langsung menghubungi saya untuk memberikan kondisi roling dor yang terkunci. Saya bersama pegawai lainnya yang masuk pagi tiba dan langsung melakukan pengecekan,”kata kata Santiyani.

Setelah melakukan pengecekan roling dor yang terkunci didalam, kata Santiyani salahsatu suami karyawan Alfamart berinisiatif masuk lewat atap toko belang. Dan berhasil masuk kedalam.”Setelah dilakukan pengecekan ditemukan ratusan bungkus rokok, susu, dan kosmetik. Tapi lebih banyak bungkus rokok di taksir mencapai Rp 17 jutaan,”terangnya.

Sementara Briptu Imam Solichin membenarkan, setelah mendapatkan laporan ada nya kejadian pencurian di Alfamart Jalan Sunan Kalijaga. Pihaknya bersama anggota lainnya langsung mendatangi lokasi.”Kita lakukan pengecekan, namun terkait kronolgisnya kita bel bisa menyampaikan. Karena masih mengumpulkan keterangan dari saksi,” pungkasnya. (bon)

 

About admin

Check Also

Provinsi Banten Peringkat 3 Nasional Peningkatan Produktifitas Padi 2019-2020

CNNBanten.id – Pemerintah Provinsi Banten menerima Penghargaan Bidang Pertanian 2021 sebagai Peringkat Ketiga Nasional Peningkatan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!