Home / Hukrim / Geger, Pria Paruh Baya Tewas Di Kali Cisadane

Geger, Pria Paruh Baya Tewas Di Kali Cisadane

CNNBANTEN.ID –  Warga Babakan digegerkan dengan adanya temuan sesosok pria paruh baya sudah tidak bernyawa di bantaran kali Cisadane, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sekira pukul 22:00 WIB, Senin (25/03/19).

Tewasnya pria tersebut, pertama kali diketahui oleh seorang warga yang hendak memancing di kali Cisadane.

Menurut Eggi, Warga sekitar lokasi mengatakan, saat mau mancing di kali, melihat ada seorang pria paruh baya sedang duduk menyendiri di bantaran kali, katanya.

“Saya samperin, dikira sedang tertidur, ketika saya bangunkan, eeehh… ternyata sudah meninggal, lalu saya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT setempat”, papar Eggi.

Ketua RT bersama warga langsung melaporkan adanya penemuan mayat yang belum diketahui penyebab tewasnya pria paruh baya tanpa identitas tersebut ke pihak kepolisian Polsek Tangerang.

Polsek Tangerang yang mendapatkan informasi tersebut langsung meluncur ke lokasi olah TKP dan evakuasi jasad korban, namun tidak ada tanda-tanda kekerasan, diduga pria tersebut meninggal karena sakit yang dideritanya.

Meski demikian, pihak kepolisian tetap melakukan penyelidikan guna proses lebih lanjut, saat ini jasad korban langsung dibawa petugas kepolisian Polsek Tangerang ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Tangerang. (Angga/Usdo)

About admin

Check Also

Pengerjaan Galian Kabel Optik My Republic Bahayakan Pengguna Jalan

CNNBanten.id – Pengerjaan galian jaringan kabel fiber optik milik perusahaan provider My Republic di Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!