Home / Tangerang Raya / SDN Karang Tengah 12 Boyong Juara Umum O2SN Kecamatan

SDN Karang Tengah 12 Boyong Juara Umum O2SN Kecamatan

CNNNANTEN.ID – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Karang Tengah 12, Kota Tangerang boyong juara umum Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2019, tingkat Kecamatan.

Diketahui, SDN Karang Tengah 12 pada O2SN tersebut, meraih sebanyak tiga emas diraih dari cabang karate pura putri, voli putri, juara 1 pianika pada FLS2N dan juara 3 pada voli mini putra, catur juara 3 dan pantonim juara 3.

Kepala SDN Karang Tengah 12, Haini mengatakan, prestasi yang diraih oleh murid-muridnya merupakan kerja keras para guru.

“Ini berkat kerja keras dan ketelatenan para guru dalam membimbing siswa pada setiap bidang. Saya sendiri sebagai kepala sekolah merasa sangat bangga dengan hal itu,” terang pria yang akrab disapa Bang Boy.

Bang Boy menambahkan, selain kerja keras guru, peran serta orang tua sangat kuat. Sebab, orang tua siswalah yang selalu memberi dukungan penuh kepada anak-anaknya.

“Dukungan penuh datang dari orang tua siswa, kemana pun mereka latihan pasti ditemani. Sewaktu O2SN berjalan juga orang tua menemani anaknya, mereka sangat menyambut positif,” ungkapnya.

Lebih dalam ia mengatakan, pihaknya akan terus mempertahankan perstasi gemilang tersebut. Bahkan dirinya berkeinginan untuk menggabungkan juara umum O2SN denga FLS2N.

“Saya akan berusaha mempertahankan prestasi ini, bahkan saya memiliki keinginan untuk menggabungkan O2SN dengan FLS2N. Itu sah-sah sajakan, karena kenyataan itu harus diawali dengan mimpi,” paparnya.

Bang Boy melanjutkan, para juara O2SN tingkat Kecamatan nantinya akan diberikan pembinaan hingga ketingkat kota.

“Jika ditingjat kota mereka juga meraih prestasi, maka untuk masuk ke Sekolah Menegah Pertama (SMP) manapun. Asalkan dapat sertifikat dari Bapak Wali Kota Tangerang. Nantinya itu, akan kita sampai kan juga kepada orang tua,” tandasnya. (Put)

About admin

Check Also

Satpol PP Tangsel Tertibkan Kerumunan Warga di Jalan Baru UPJ Saat PSBB

CNNBanten.id – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangsel menggelar patroli penertiban pembatasan sosial ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *