Home / Banten Raya / PSHT RANTING CABANG JATIUWUNG GALANG DANA

PSHT RANTING CABANG JATIUWUNG GALANG DANA

CNNBANTEN.ID TANGERANG –  Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Cabang Jatiuwung Kota Tangerang menggalang dana untuk korban banjir di Perumahan Total Persada Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Jumat (15/3/2019).

Ketua PSHT Ranting Cabang Jatiuwung Sarju Saputro mengatakan, penggalangan dana merupakan untuk meningkatkan kekompakan kita. Selain itu meningkatkan rasa kepedulian terhadap korban banjir. “Alhamdulilah kekompakan anggota turun ke lokasi untuk galang dana,” ujar Saju.

Menurutnya, akibat banjir besar pada Rabu (6/3) lalu, sejumlah infrastruktur di Ponorogo rusak. Bahkan beberapa jembatan ada yang ambrol karena tidak kuat menahan kencangnya laju air banjir. “Mudah-mudahan dana yang kami kumpulkan selain untuk warga. Tetapi ada juga yang akan kami sisihkan,” terangnya.

Sekadar diketahui, dari data Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Ponorogo total ada 5 jembatan yang ambrol. Jembatan itu berada di wilayah Desa Nambak, Kecamatan Bungkal, Desa Broto, Kecamatan Slahung dan 3 jembatan desa lainnya. Dan ada juga tanggul yang rusak di lima desa akibat bencana banjir yang menyerang Ponorogo pada Kamis (7/3) lalu. Yakni Desa Kradenan, Kecamatan Jetis, Desa Padas, Kecamatan Bungkal, Desa Carat, Kecamatan Slahung, Desa Gabel, Kecamatan Sukorejo dan Desa Ngadisanan, Kecamatan Sambit. (Bad)

About admin

Check Also

WH Tinjau Kebun Pisang Cavendis di Kabupaten Lebak

CNNBanten.id – Gbernur Banten Wahidin Halim (WH) meninjau kebun pisang milik masyarakat dan kelompok tani ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!