Home / Politik / SUGIANTO : Serap Aspirasi Masyarakat

SUGIANTO : Serap Aspirasi Masyarakat

CNNBANTEN.ID TANGERANG  – Anggota DPRD Kota Tangerang Sugianto mulai melakukan reses pertama di Gang Husein satu RT02,RW01 Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (10/3/2019). Reses ini merupakan menyerap aspirasi masyarakat di dapil satu yakni, Kecamatan Tangerang dan Kecamatan Karawaci.

Menurut Sugianto, masyarakat di Kecamatan Karawaci mengusulkan empat program yakni,membuka lapangan pekerjaan, program bedah rumah, pelayanan rumah sakit yang mengklamim BPJS Ksesehatan, dan pembentukan Koperasi. ”Dari empat usulan itu mudah-mudahan kami bias selesaikan dengan baik,” ujar Politisi Partai PDI Perjuangan itu.

Terpisah, Amin salah satu warga RT02 dalam sambutanya, mempertanyakan Corporate Social Responsibility (CSR) . Karena banyak perusahaan berdiri di wilayah Koang Jaya. Tetapi malah sebaliknya perusaahan tersebut belum pernah memberikan bantuan. ”Kami harapkan Pak dewan memfasilitasinya ke perusahaan,” terangnya.

Sementara Lusi  warga sekitar ia mengkritisi program Bedah Rumah yang digagas Pemkot Tangerang. Hingga tahun ini dirinya belum dapat program bedah rumah tersebut. ”Tolong fasilitasi kami pak agar rumah menjadi layak huni,” paparnya.

Hal senada dikatakan Iin Suryani pihaknya meminta diberikan lahan untuk berjualan. Karena selama ini dirinya kerap kucing-kusingan dengan Satpol PP. Selain itu, dirinya ingin dipermudahan pelayanan rumah sakit jika menggunakan kartu BPJS Kesehatan.

Mala warga RT02  mengharapkan di buatkan Koperasi di tingkat masyarakat guna kesejahteraan masyarakat harap Mala. (cimul/duy)

About admin

Check Also

Diputus Bersalah dan Ditanya Siapa Aktor Broadcast ASN, Camat Pondok Aren Makum Sagita Cuma Jawab Hmmmmmmmm!!!

CNNBanten.id – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Tangsel memutuskan Camat Pondok Aren Makum Sagita sebagai pelaku ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *