Home / Hukrim / Pencuri Modus Pecah Kaca Beraksi di Tangerang

Pencuri Modus Pecah Kaca Beraksi di Tangerang

CNNBANTEN.ID TANGERANG – Pencuri dengan modus pecah kaca beraksi di Jalan Raya Veteran, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (8/3). Kendaraan roda empat Honda Freed bernomor polisi B-210-VI yang terparkir dibahu jalan tepat disampingnya Lembaga Pemasyarakatan Klas I Tangerang dipecah kaca, satu unit laptop dan dokumen penting dicuri pelaku.

Sigit Nur Prasetya (32) pemilik kendaraan mengatakan, peristiwa pecah kaca tersebut terjadi pukul 23.30 WIB, saat hendak makan di salah satu warung Pedagang Kaki Lima (PKL). Sebelumnya pukul 23.25 WIB memakir kendaraannya dibahu jalan dan ketika ingin kembali dirinya menemukan kaca bagian belakang kursi penumpang telah pecah.

“Saya parkir baru lima menit disini dan ketika saya kembali untuk mengambil laptop, kaca mobil saya sudah pecah. Setelah saya periksa laptop dan dokumen penting milik kantor saya hilang,” jelasnya.

Sigit mengatakan, usai peristiwa itu dirinya segera melaporkan ke pihak kepolisian. Bahkan menurut Sigit, dilokasi tersebut sudah terjadi sebanyak dua kali pencurian dengan modus pecah kaca.

“Sebelumnya juga pernah mobil yang dipecah kacanya dan barang-barang berharga di mobil itu hilang juga,” katanya.

Sementara itu, salah seroang penjaga parkir warung makan Eko (27) menambahkan, aksi pecah kaca juga terjadi sebanyak dua kali di Tempat Kejadian Perkara (TKP) serupa. Selain itu, kata dia, pencurian helm dan kendaraan roda dua juga pernah terjadi disepanjang Jalan Veteran.

“Sebelumnya ada helm pengunjung dan motor juga yang hilang,” pungkasnya. (usdo)

About admin

Check Also

Wartawan Elshinta Dicek Suhu Tubuh di Polres Tangerang Kota

CNNBANTEN.ID – Para tamu maupun pengunjung di Polres Metro Tangerang Kota mulai hari ini akan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!