Home / Politik / Ma’ruf Amin Kembali Datangi Kota Serang

Ma’ruf Amin Kembali Datangi Kota Serang

Ma’ruf amin Datangi Kota Serang

 

Ma’ruf amin Datangi Kota Serang

rang, CNN BANTEN || Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin kembali hadir mengisi acara Silaturahmi Akbar Banten Bersatu Untuk Indonesia di lapangan alun-alun barat Kota Serang Banten. Minggu (03/03/2019)
.
Antusias masyarakat sangat baik. Masyarakat yang hadir dan berada di lokasi datang dari berbagai organisasi islam dan daerah-daerah yang berada di provinsi banten.
.
Ketua umum koordinator Nasional Milenial Religius Center (MRC) Muhammad Alfians mengatakan, “Acara ini lebih ke arah silaturahmi tokoh-tokoh ulama, tokoh-tokoh masyarakat serta kalangan masyarakat umum untuk pemilu damai” ujarnya
.
Dalam beberapa waktu terakhir banyaknya isu-isu masyarakat yg mengidentifikasi bahwa akan timbul perpecahan antara masyarakat.

“Diadakannya acara ini lebih menguatkan silaturahmi antar masyarakat, tidak ada unsur-unsur kampanye di dalamnya” ujarnya.
.
Cawapres Ma’ruf Amin mengatakan “Indonesia harus kita bela lahir maupun batin.”

Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 merupakan kesepakatan intifaqath dari seluruh bangsa indonesia, pancasila adalah titik temu, pancasila adalah kalimatun sawa sehingga indonesia menjadi terbentuk. Indonesia adalah hasil perjuangan karna itu kita nyatakan bahwa “NKRI adalah harga mati.” pungkasnya. (Cimul)

About admin

Check Also

Wakil Walikota Sampaikan LKPJ 2019 Pada Rapat Paripuran DPRD Kota Tangerang

CNNBANTEN.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!