Home / Tangerang Raya / DISHUB SEDIAKAN 10 KANTONG PARKIR

DISHUB SEDIAKAN 10 KANTONG PARKIR

TANGERANG, CNNBANTEN – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang menyediakan kantong parkir untuk kendaraan roda dua dan empat dalam kegiatan Tangerang Bersalawat yang digelar di Masjid Al-Azom, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (22/2/2019) sekira pukul 19.00 malam.

Tangerang Bersalawat mengundang Habib Syeh Bin Abdul Qodir Assegaf dalam rangakain HUT Kota Tangerang K-26 Tahun. Kepala Dishub Kota Tangerang Saepul Rohman mengatakan, pihaknya menyedikan tujuh kantong parkir yakni, Lapangan Ahmad Yani, Kantor Pajak, Gudang Beras, Parkiran Puspem, Stadion Benteng, Masjid At-Takwa, Jalan Bourok, Lapangan Lapas Anak, Mal Balekota dan Lapangan Sukun.  ”Total 10 kantong parkir yang kami sediakan,” ujar Saepul.

Saepul mengatakan, estimasi massa yang akan hadir sekira 30.000 orang dalam Tangerang Bersalawat. Untuk itu pihaknya bekerjasama dengan Polres Metro Tangerang Kota dan Satpol PP Kota Tangerang agar mengatur lalulintas. ”Kami minta kerjasama apparat kepolisian untuk mengatur kendaraan,” pungkasnya. (Oji)

About admin

Check Also

Aksi Warga Kota Tangerang Basmi Corona Melalui Kampung Siaga Covid-19

CNNBANTEN.ID – Berbagai upaya dilakukan seluruh elemen masyarakat Kota Tangerang untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!