Home / Banten Raya / Muhamad Riziq Shihab Jabat Ketum Himata BTR Untirta 2019-2020

Muhamad Riziq Shihab Jabat Ketum Himata BTR Untirta 2019-2020

TANGERANG, – Himpunan Mahasiswa Tangerang (Himata) Banten Raya Komisariat Untirta gelar musyawarah pekan lalu. Muhamad Rizieq Shihab yang sebelumnya menjabat sekretaris pun dipercaya penuh sebagai Ketua oleh seluruh anggota yang hadir.

Musyawarah Komisariat (Muskom) yang dibuka oleh Sekretaris Umum DPW Himata Banten Raya, Imam. Ia mengatakan, Himata BTR Komisariat Untirta walaupun anggota sedikit Himata jangan pesimis dan harus terus optimis untuk menjalankan roda organisasi ini.

“Pelaksanaan Musyawarah Muskom (Muskom) inj sangat penting untuk menyatukan visi dan misi Organisasi,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Demisioner Himata BTR Komisariat Untirta Periode 2017-2018, Lasmi menuturkan, sudah lama rencana untuk menggelar Musyawarah Komisariat (Muskom) ini, namun banyaknya dinamika yang terjadi dalam organisasi ini, maka baru sekarang terealisasikan.

Ketua Umum DPP Intelektual Muda Indonesia Gusti Fairuz Triyana turut mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua Himata Banten Raya Kom. Untirta M. Rizieq Shihab.

“Saya berharap semoga pergerakan Himata bisa selalu berkembang di Tangerang Raya, dan juga bisa bersinergi di setiap pergerakan kemasyarakatan dengan DPP Intelektual Muda Indonesia dan pemerintah Kab. Tangerang,” ungkapnya. (*)

About admin

Check Also

Yuk! Wisata ke Gunung Luhur Ciusul, Potret Keindahan Samudera Awan Yang Ada di Lebak, Banten

CNNBanten.id – Di juluki Negeri di atas awan, destinasi obyek wisata alam Gunung Luhur Ciusul ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *