Home / Hukrim / Trantib Kecamatan Ciledug Tertibkan PKL dan Sterilisasi Jalan Pasar Lembang

Trantib Kecamatan Ciledug Tertibkan PKL dan Sterilisasi Jalan Pasar Lembang

Petugas Trantib Kecamatan Ciledug sedang  menertibkan PKL dan Sterilisasi Jalan Pasar Lembang.

TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Kecamatan Ciledug melakukan gelar operasi penertiban dan kebersihan pedagang kaki lima di Pasar Lembang Ciledug, Kamis (29/8/24).

Kepala Seksi Trantib Kecamatan Ciledug Agung Wibowo menjelaskan, penertiban ini adalah menyasar para pedagang kaki lima (PKL) yang membuka lapak liar sehingga mengakibatkan kemacetan di ruas Jalan Lembang Baru, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

“Kami membuka lahan terlebih dahulu bersama tim gabungan dari Trantib Kecamatan Ciledug untuk dapat melakukan penertiban secara fisik. Selanjutnya, kami akan merapikan bahu jalan untuk mengingatkan secara persuasif kepada pedagang yang masih berjualan,” ungkapnya.

Perlu diketahui, Kecamatan Ciledug dalam hal ini melibatkan lima puluh personel gabungan dari Trantib, Satpol PP, serta Polisi dan TNI yang berada di wilayah Kecamatan Ciledug.

Diharapkan, dengan penertiban Pasar Lembang Ciledug ini dapat menjadi kawasan yang tertib baik pemanfaatan ruang dan nyaman bagi masyarakat yang melintas di sekitar jalan tersebut.

“Kami harap, dengan penertiban ini dapat memberikan kenyamanan bagi warga sekitar dan juga para pengguna jalan di sepanjang Jalan Lembang Baru. Sehingga, nantinya jalan tersebut dapat berfungsi dengan baik sebagai salah satu jaringan jalan di Kota Tangerang,” harap Agung. (*/Cep)

About admin

Check Also

Petugas Tramtib Kecamatan Ciledug, Amankan Miras Siap Edar Di Jalan Raden Fatah

CILEDUG — Para pelaku penjualan dan peredaran miras di wilayah Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, belum ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!