Home / News / Pj Wali Kota Tangerang Dr. Nurdin: Gebyar Ramadhan Kariim Al-Ittihad

Pj Wali Kota Tangerang Dr. Nurdin: Gebyar Ramadhan Kariim Al-Ittihad

Pj Wali Kota Tangerang Dr. Nurdin sedang sambutan Gebyar Ramadhan Kariim Al-Ittihad.

TANGERANG – Gebyar Ramadhan Kariim di Masjid Agung Al-Ittihad Kota Tangerang resmi dibuka. Diresmikan secara langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Dr. Nurdin, kegiatan meriah tersebut akan berjalan selama sepekan penuh, mulai 23-29 Maret 2024 mendatang.

Ketua Panita Gebyar Ramadhan Kariim Al-Ittihad Siti Maliha menuturkan, Gebyar Ramadhan Kariim Al-Ittihad merupakan salah satu kegiatan terbesar yang diselenggarakan secara khusus menyambut bulan Ramadan 1445 H di Kota Tangerang.

Dibuka secara meriah, Gebyar Ramadhan Kariim Al-Ittihad diselenggarakan secara kolaboratif oleh Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Ittihad, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Fatayat NU Kota Tangerang.

“Alhamdulillah, hari ini kegiatan Gebyar Ramadhan Kariim resmi dibuka dengan kegiatan khotmil Qur’an dilanjutkan dengan tausiah keagamaan dan agenda kegiatan lainnya yang dihadiri tokoh-tokoh terkenal, mulai dari Gus Muwafiq, Gus Azmi, sampai Najeela Shihab,” ujar Siti Maliha, Sabtu (23/3/24).

Ia melanjutkan, Gebyar Ramadhan Kariim Al-Ittihad berisi berbagai kegiatan menarik, seperti khotmil Qur’an bersama ratusan santri, tausiah keagamaan, talk show, bazar, sampai lomba-lomba yang bisa diikuti secara terbuka oleh masyarakat di Kota Tangerang.

“Kegiatan ini secara umum juga diselenggarakan dalam rangka meramaikan syiar keagamaan di bulan Ramadan, sekaligus melalui kegiatan yang beragam ditujukan sebagai ruang membentuk generasi-generasi di Kota Tangerang mempunyai nilai religiusitas sekaligus berakhlakul karimah,” tambahnya.

Selain itu, Gebyar Ramadhan Kariim juga berhasil menarik animo masyarakat secara luar biasa. Terlihat, berbagai lapisan masyarakat, mulai dari pejabat pemerintahan, alim ulama, santri, sampai masyarakat umum berbondong-bondong meramaikan kegiatan di Masjid Agung Al-Ittihad Kota Tangerang tersebut.

“Seluruh masyarakat umum di Kota Tangerang dan sekitarnya, mari hadir, ramaikan, serta semarakkan bulan suci dengan kegiatan-kegiatan menarik yang hanya ada di Gebyar Ramadhan Kariim Al-Ittihad,” pungkasnya. (Gun)

About admin

Check Also

Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball yang Digelar 26-28 April 2024

TANGERANG – Kota Tangerang kembali didapuk sebagai tuan rumah perhelatan olahraga tingkat nasional. Kali ini ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!