Home / Politik / Raih Suara Tertinggi di Internal Partai NasDem, Chris Indra Wijaya Diusung DPW Banten Maju Pilbup Tangerang

Raih Suara Tertinggi di Internal Partai NasDem, Chris Indra Wijaya Diusung DPW Banten Maju Pilbup Tangerang

Chris Indra Wijaya anggota DPRD Kabupaten Tangerang terpilih.

TANGERANG – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (Sekwil DPW) Partai NasDem Banten, Wawan Suhada mengaku akan mengusung caleg terbaiknya yang memperoleh suara tertinggi se-provinsi Banten pada perhelatan Pemilu 14 Februari 2024 kemarin.

Wawan Suhada mengatakan, bahwa peraih suara tertinggi di internal Partai NasDem Banten yaitu Caleg asal dapil 3 Kabupaten Tangerang yaitu Chris Indra Wijaya. Dimana kata dia, Chris Indra Wijaya merupakan Caleg terpilih pada Pemilu 2019 lalu dan pada tahun 2024 ini dirinya kembali terpilih dan meraih suara terbanyak dengan total 15.458 suara.

“Tahun 2019 suaranya Chris Indra Wijaya 9.200 suara dan 2024 ini 15.458 suara. Dua musim Pemilu peraih suara terbanyak di internal Partai NasDem Banten untuk Caleg Kabupaten,” kata Sekretaril Wilayah (Sekwil) DPW Partai NasDem, Wawan Suhada kepada wartawan, Sabtu 9 Maret 2024.

Untuk itu kata dia, berdasarkan target peningkatan suara yang telah dicapai oleh Caleg DPRD Kabupaten Tangerang asli putra kelahiran Tangerang 15 Mei 1986 itu. Pihaknya akan mengusung caleg terbaiknya itu untuk maju pada Pilbup Tangerang November 2024 mendatang.

“Akan saya usung Pak Chris sebagai Calon Bupati Tangerang karena sangat layak dan dia juga asli putra terbaik dari Tangerang yang memiliki wawasan untuk memajukan dan memakmurkan wilayahnya,” ucapnya.

Sementara itu, Chris Indra Wijaya mengungkapkan, bahwa dirinya siap maju sebagai Calon Bupati Tangerang, apalagi setelah adanya tiket dari Partai NasDem dan berbagai dukungan dari elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Tangerang yang menginginkan pemimpin muda dan rasa memiliki.

“Mohon do’anya yah! Insha Allah saya sudah siap untuk memimpin Kabupaten Tangerang dan terlebih banyaknya dukungan dari para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh tani, buruh, Pendidik, olahragawan, mahasiwa dan nelayan,” kata Chris. (*/Duy)

About admin

Check Also

Sachrudin Tak Hadir Dalam Acara Diskusi Publik Yang Digelar Pokja WHTR

TANGERANG – Kelompok Kerja wartawan Harian Tangerang Raya ( Pokja WHTR ) menggelar diskusi publik ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!