Home / Politik / Ormas, OKP Dan Media Kabupaten Tangerang Dukung Bacabup 2024-2029

Ormas, OKP Dan Media Kabupaten Tangerang Dukung Bacabup 2024-2029

Ormas, OKP Dan Media Kabupaten Tangerang berfoto bersama usai membahas Dukung Bacabup 2024-2029 di Villa Mountain View, Bogor Jawa Barat.

TANGERANG – Dukungan bakal calon Bupati atau Bacabup pada pemilu Kepala Daerah Pemilukada 2024-2029 mulai bermunculan di kalangan organisasi kemasyarakatan salah satunya Aliansi Masyarakat Tangerang Raya atau Almatara.

Lembaga Swadaya Aliansi Masyarakat Tangerang Raya sudah menyiapkan diri untuk mendukung salah satu Bacabup 2024-2029 mengadakan Sarasehan Ngopi Bareng dengan tema ” Menakar Demokrasi Menuju Tangerang Semakin Gemilang” pada Selasa, 05 Maret 2024 di Villa Mountain View Bogor Jawa Barat.

Dalam suasana sarasehan ini dihadiri oleh LSM, OKP DAN MEDIA Se Kabupaten Tangerang, ngopi bareng ini penuh dengan demokrasi dimana banyak yang memberikan pemikiran terhadap pembangunan di Kabupaten Tangerang selama 5 tahun sebelumnya dan kelanjutannya 5 tahun kedepan.

“Kabupaten Tangerang saat ini sangat memerlukan seorang pemimpin yang dapat sarat dengan kepemimpinan, pengalaman, peduli, religius dan komunikatif kepada seluruh stakeholder,” kata Heri Heryanto, Ketua LSM Lippkor.

Disampaikan pula oleh Agus Tarmanjaya, Ketua WN 88 Mitra TNI Polri bahwa masyarakat sangat memerlukan seorang pemimpin yang bisa dan mampu menyerap aspirasi seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang. “Pemimpin tidak boleh menjaga jarak dengan para penggiat pembangunan dan harus menerima kritikan sebagai evaluasi kebijakannya,” ucapnya.

Marcel yang dikenal sebagai penggerak berbagai demontrasi di Tangerang Raya, menilai sudah saatnya Kabupaten Tangerang dipimpin oleh seorang yang mampu menjawab seluruh gejolak masyarakat dan dapat memberikan solusi terhadap kebutuhan masyarakatnya.

“Almatara diharapkan dapat berperan dalam menyikapi dan memberikan ide-ide program kepada calon pemimpin Kabupaten Tangerang. Kita harus tampil terdepan dalam menilai seorang pemimpin yang layak memimpin Kabupaten Tangerang kedepan,” ujar Marcel.

Hal yang sama dikatakan Saipul, SH salah satu aktivis pembangunan Kabupaten Tangerang, ini merupakan momentum yang terbaik kita untuk tidak salah memilih pemimpin Kabupaten Tangerang. ” Dari beberapa nama yang muncul di tengah masyarakat, hanya ada satu seorang pemimpin yang dinilai layak dan pantas menjadi Bupati Tangerang Periode 2024 – 2029. Tentunya penilaian yang diucapkan seluruh teman-teman menjadi hasil dari acara sarasehan ini,” sambut Saipul, SH.

Sarasehan juga berhasil membentuk Presidium Almatara sebagai koordinator dalam mensukseskan hasil sarasehan tersebut. Maka secara aklamasi, ditunjuk Heri Heryanto sebagai Presidium Almatara.

Sementara Almatara siaap akan mengkoordinasikan dan berkonsultasi dengan anggota ke tingkat bawah untuk membulatkan tekad mendukung H. Moch. Maeshal Rasyid dinilai layak untuk bakal Calon menjadi Bupati Tangerang Periode 2024 – 2029. (Duy)

About admin

Check Also

Sachrudin Tak Hadir Dalam Acara Diskusi Publik Yang Digelar Pokja WHTR

TANGERANG – Kelompok Kerja wartawan Harian Tangerang Raya ( Pokja WHTR ) menggelar diskusi publik ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!