Home / Hukrim / Dr. Nurdin Minta PMI Terus Siapsiaga Melayani Warga

Dr. Nurdin Minta PMI Terus Siapsiaga Melayani Warga

Pj Bupati Tangerang Dr. Nurdin sambutan dalam PMI.

TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mendukung langkah Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang dalam meningkatkan kualitas pelayanan. Hal ini disampaikan Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, saat menghadiri Musyawarah Kerja (Musker) PMI Kota Tangerang Tahun 2024, di Ruang Akhlakul Karimah, Kota Tangerang, Jumat (26/01).

“PMI merupakan organisasi kemanusiaan yang memiliki peran penting dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Oleh karena itu, Pemkot Tangerang mendukung penuh upaya PMI untuk meningkatkan kualitas pelayanannya,” ujar Dr. Nurdin.

Mantan Direktur Dekonsentrasi Pembantuan Kerja Sama Kementerian Dalam Negeri ini, mengatakan, Pemkot Tangerang akan memberikan dukungan dalam berbagai bentuk, baik berupa sarana dan prasarana, maupun tenaga.

“Kami akan memberikan dukungan dalam berbagai bentuk untuk membantu PMI mewujudkan visinya menjadi organisasi kemanusiaan yang profesional dan berkualitas,” ucapnya.

Pj Wali Kota, mengatakan, PMI harus terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan, tak terkecuali dalam penanggulangan bencana.

“PMI terus siaga dalam memberikan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat, terus berikan layanan terbaik dan berkualitas,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua PMI Kota Tangerang, Oman Jumansyah, mengatakan, PMI Kota Tangerang akan terus meningkatkan kualitas pelayanan untuk masyarakat Kota Tangerang.

“Kami akan memastikan ketersediaan darah yang aman dan terjangkau, PMI Kota Tangerang akan meningkatkan jumlah donor darah, baik melalui sosialisasi, maupun program-program menarik.
Selain itu, PMI juga akan meningkatkan pelayanan terutama dalam penanggulangan bencana” pungkasnya. (Gun)

About admin

Check Also

Dishub Kota Tangerang Beri Imbauan demi Kelancaran Lalu Lintas,Pembangunan Ruas Jalan Masif

TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang terus memberikan imbauan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!