Home / Ekonomi / Wakil Ketua MPR RI Prof. Dr. Sjarifuddin Hasan, Wujudkan Hidup Masyarakat Sesuai Empat Pilar MPR

Wakil Ketua MPR RI Prof. Dr. Sjarifuddin Hasan, Wujudkan Hidup Masyarakat Sesuai Empat Pilar MPR

Wakil Ketua MPR RI Prof. Dr. Sjarifuddin Hasan sambutan saat sosialisasi Empat Pilar MPR.

CIANJUR – Wakil Ketua MPR RI Prof. Dr. Sjarifuddin Hasan, MM., MBA bersama kader partai demokrat melakukan kegiatan sosialisasi empat pilar MPR RI kepada masyarakat yang bertempat di Desa Girimukti, Kecamatan Sindang Barang, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat pada 16 Januari 2024. Dalam sosialisasi empat pilar mpr ri ini, membahas tentang mewujudkan kehidupan yang sesuai dengan Empat Pilar MPR RI.

” Dalam Meujudkan kehidupan yang sesuai dengan empat pilar MPR RI, dimana pilar – pilar yang terdiri dari Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka tunggal ika yang merupakan landasan ideologi bagi negara Indonesia, adalah suatu upaya untuk menciptakan masyarakat yang adil, makmur, dan beradab.”ucapnya dalam membuka acara tersebut

” Pilar – Pilar tersebut mencakup nilai-nilai seperti persatuan, kesatuan, gotong royong, demokrasi, dan keadilan. Untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang sesuai dengan pilar-pilar ini, langkah pertama adalah membangun kesadaran akan pentingnya persatuan dan kesatuan dalam kerangka keberagaman.” Jelasnya

” Selain itu, cinta tanah air dan identitas nasional juga merupakan hal yang penting . Membangun rasa cinta tanah air dapat dilakukan melalui pendidikan sejarah dan kebudayaan. Memberikan pemahaman yang lebih baik tentang sejarah bangsa dan nilai-nilai budaya akan memperkuat rasa bangga sebagai bagian dari masyarakat yang satu.”

Dalam penutupnya, Prof. Dr. Sjarifuddin Hasan, MM., MBA mengajak masyarakat yang hadir untuk dapat mengintegrasikan empat pilar MPR RI.

“Dengan mengintegrasikan keempat pilar kebangsaan ini dalam kehidupan sehari-hari, masyarakat dapat membangun fondasi yang kuat untuk mencapai tujuan nasional.” Pungkasnya dalam menutup sosialisasi tersebut. (Ger)

About admin

Check Also

Infrastruktur Pelayanan Air Bersih Kota Tangerang Ditingkatkan, Pembangunan Pipa JDU Ditarget Rampung Akhir Juli

TANGERANG – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Benteng terus meningkatkan infrastruktur pelayanan air bersih di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!